Klaim Kantongi Surat Tugas Sejumlah Parpol, RL: Siap Menang, Duet Ome-Rustam Lalong Segera Tebar Ratusan Atribut Pilkada

289
Akhmad Syarifuddin Daud (Ome) bersama Rustam Lalong
ADVERTISEMENT

PALOPO–Kandidat Wakil Walikota (Wawali) Palopo, Rustam Lalong menepis isu bahwa dirinya tidak jadi maju mendampingi Akhmad Syarifuddin Daud atau Ome maju Pilkada Palopo 2024. Sebaliknya, Rustam Lalong menegaskan jika duet dirinya bersama Ome sudah fiks dan segera memasang atribut Pilkada 2024.

“Isu itu tidak benar, Insya Allah, saya bersama Pak Ome maju berpasangan. Pekan ini kami sudah akan memasang atribut Pilkada 2024 berpasangan,” kata Rustam Lalong kepada KORAN SERUYA, Rabu (22/5/2024).

ADVERTISEMENT

Ratusan baliho dan alat peraga bergambar duet Ome-Rustam Lalong, menurut Rustam Lalong tengah dipersiapkan dan akan dipasang di berbagai titik strategis di 48 kelurahan. “Sudah siap dipasang, sebagai bentuk keseriusan kami maju Pilkada Palopo 2024,” tegas RL, begitu Rustam Lalong akrab disapa.

Dikatakan, dirinya bersama Ome telah sepakat berpasangan maju Pilkada Palopo 2024, termasuk saat ini pihaknya telah mendapatkan surat tugas dari beberapa partai politik. “Untuk surat tugas pencalonan kami, untuk saat ini belum bisa dipublikasikan. Insya Allah, kami akan maju berpasangan dan siap memenangkan Pilkada Palopo 2024,” tegas RL.

ADVERTISEMENT

PNS Kota Palopo yang juga dikenal sebagai pengusaha ini, mengatakan, pihaknya juga semakin intens mengadakan berbagai sosialisasi dan kegiatan politik di tengah masyarakat. Bahkan, RL menegaskan jika rumpun keluarganya telah membentuk tim khusus dalam rangka memenangkan duet Ome-RL. “Doakan saja,” katanya. (**)

ADVERTISEMENT