Klinik Perawatan Kulit dan Kecantikan Hadir di Palopo, Ada Diskon. KLIK INFONYA DI SINI…

9715
Pasien St Madyang Skin Clinic saat melakukan perawatan kulit.

PALOPO – Perawatan wajah, kulit dan kecantikan merupakan kebutuhan bagi masyarakat modern saat ini. Di Kota Palopo telah memiliki tempat perawatan kulit dan kecantikan yakni St Madyang Skin Clinic.

Dibuka sejak tanggal 1 Juni 2018, klinik kecantikan yang beralamat di Jl Andi Kambo Palopo ini melayani berbagai perawatan kulit dan kecantikan baik wanita maupun pria. Mulai dari pengencangan kulit, menghilangkan flek hitam, bekas luka tato, bekas jerawat dan lain-lain. Alat yang digunakan di klinik ini menggunakan peralatan luar negeri yakni Q-Switch Nd-Yag Laser buatan Korea dan juga Intraceuticals Oxygen Infusion Treatment buatan Amerika.

Kepala St Madyang Skin Clinic, dr Nurmaeni Muslimin kepada KORAN SeruYa mengatakan bahwa perawatan kulit dan kecantikan menggunakan teknik laser, menjadi salah satu pilihan pengobatan bagi mereka yang mempunyai masalah kulit.

“Untuk perawatan kulit menggunakan teknik laser, tentunya perlu di konsultasikan terlebih dulu dengan dokter kulit, agar kami dapat menginformasikan apakah terapi laser ini menjadi pilihan terbaik buat pasien kami,” ujar Nurmaeni saat ditemui di ruang kerjanya.

Ditambahkan Nurmaeni yang juga istri dari Ketua HIPMI Palopo, Irfan Nawir ini bahwa penggunaan teknik laser dalam dunia kedokteran khususnya kesehatan kulit bukanlah hal yang baru. Teknologi laser ini semakin populer karena terbukti efektif mengatasi permasalahan kulit terutama wajah. Dimana laser bekerja dengan mengirim sinar kuat yang menembus lapisan kulit luar atau epidemis dan bahkan sampai ke lapisan kulit dalam atau dermis.

“Terdapat banyak jenis laser dan masing-masing mempunyai kegunaannya sendiri. Pada umumnya jenis laser dibagi atas laser ablatif (melukai) dan non ablatif (tidak melukai),” tuturnya.

Adapun di St Madyang Skin Clinic, selama bulan ramadan memberikan diskon 20 persen bagi setiap pasiennya. Selain itu bagi setiap pasien yang mengupload video di instagramnya akan mendapatkan diskon tambahan yakni 20 persen. Biaya perawatan kulit dan kecantikan di klinik ini dimulai dari Rp180 ribu hingga Rp2 juta tergantung jenis perawatannya. Jadwal praktek di Klinik ini dibuka 3 hari dalam setiap pekannya yakni Senin, Rabu dan Jumat. Di klinik memiliki 7 ruangan yakni 3 ruang perawatan, 1 ruangan tindakan medis pasien terapi laser, 1 ruangan konsul, 1 ruangan farmasi dan juga musallah. (jun/liq)