KNPI Palopo Cari Bibit Muda Futsal, Gelar Turnamen Antar Kelurahan

63
ADVERTISEMENT

PALOPO — KNPI Kota Palopo menggelar turnamen Futsal antar Kelurahan se-Kota Palopo, Rabu (27/10/2021). Turnamen itu dilaksanakan di Lapangan Sinar Setuju Kota Palopo.

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Palopo, Zulkifli Halid membuka turnamen Futsal antar Kelurahan itu. Ketua KNPI Palopo, Umar mengatakan pelaksanaan turnamen tersebut sebagai wadah untuk pemuda menggali potensi dalam diri mereka.

Selain itu, turnamen ini juga untuk mencari bibit dan bakat muda dari olahraga Futsal. “KNPI tidak mengenal dan tidak melihat latar belakang semua menjadi kekuatan yang besar semua potensi ada di KNPI,” ujar Umar.

Zulkifli Halid Kepala Dinas Pemuda Olahrga dalam hal ini mewakili Walikota Palopo, HM Judas Amir dalam sambutannya memberikan aspirasi setinggi-tingginya kepada pengurus KNPI Kota Palopo.

ADVERTISEMENT

“Tentu dengan semangat sumpah pemuda, menjadi semangat yang hidup dalam urat nadi para pemuda semua generasi terutama para generasi penerus bangsa yang kita cintai,” ujarnya.

Kegiatan futsal KNPI Palopo tahun ini diupayakan mengamalkan, mengembangkan dan jadikan semangat sumpah pemuda. “Pemerintah Kota Palopo sangat bangga dengan event-event futsal di Kota Palopo seperti ini karena merupakan wadah untuk menjaring atlit berbakat,” jelasnya.

“Kita juga harus tetap mematuhi protokol kesehatan ditengah pandemi covid-19 ini,” sambungnya. 25 Tim ikut bertanding dalam turnamen ini. Turut Hadir Ketua KNPI Kota Palopo, Camat, Lurah dan Ketua AFK Palopo. (hwn/liq)

ADVERTISEMENT