INNALILLAHI! Dua Korban Tewas Tabrakan Maut di Lare-Lare Luwu Suami Istri

12568
Sepeda motor korban di lokasi kejadian
ADVERTISEMENT

BELOPA–Dua korban tewas dalam insiden tabrakan maut di Jalan Trans Sulawesi,  poros Lare-Lare, Kabupaten Luwu, dikabarkan suami istri.

Siapa Kandidat Pasangan Calon Bupati/Wakil Bupati Luwu Timur 2020-2025 Pilihan Anda ?
1. Irwan Bachry Syam-Andi Muhammad Rio Pattiwiri Hatta (Ibas-Andi Rio)
2. HM Thoriq Husler-Budiman Hakim (MTH Berbudi)
Dibuat Oleh Seruya Poll

Kedua korban meninggal dunia di lokasi kejadian, Rabu (17/6/2020), siang ini, sekitar pukul 11:30 Wita.

ADVERTISEMENT

Kondisi kedua korban sangat mengenaskan. Yang paling parah korban perempuan karena ususnya terburai di aspal. Tak hanya itu, barang bawaan kedua korban ikut berserakan di aspal, diantaranya beberapa ekor ayam.

Informasi dihimpun media ini, jenazah kedua suami istri malang ini ditutupi kain sarung dan daun pisang oleh warga setempat dan sempat jadi tontonan warga.

ADVERTISEMENT

Sebagian warga yang menyaksikan kondisi kedua korban sangat prihatin. Nanti setelah petugas Kepolisian tiba di lokasi kejadian, jenazah kedua korban dievakuasi.

Beberapa saksi mata di lokasi kejadian tidak mengenal kedua korban. “Sangat kasihan, kedua korban meninggal di lokasi kejadian. Usus korban perempuan terburai,”  kata Muh Taufik, saksi mata di lokasi kejadian.

ADVERTISEMENT
Siapa Kandidat Pasangan Calon Bupati/Wakil Bupati Luwu Utara 2020-2025 Pilihan Anda ?
1. Arsyad Kasmar-Andi Sukma (AKAS)
2. Indah Putri Indriani-Suaib Mansur (IDAMAN)
3. Thahar Rum-Rahmat Laguni (MATAHARI)
Created with Seruya Poll

Dua korban berboncengan sepeda motor Honda Scoopy warna merah. Motor Scoopy yang dikendarai kedua korban bertabrakan dengan sebuah mobil truk.

“Kedua korban dilindas ban truk sehingga kondisi tubuhnya luka sangat parah,” kata Muh Taufik, yang sempat live melalui akun Facebook-nya mengenai kondisi kedua korban dan situasi di lokasi kejadian.

Sementara itu, Kasatlantas Polres Luwu, AKP Muhammadi Muhtari dikonfirmasi KORAN SERUYA via WA membenarkan tabrakan maut ini. Menurutnya, anggota Satlantas Polres Luwu masih berada di lokasi kejadian melakukan olah TKP.

“Informasinya dua korban meninggal dunia, keduanya berboncengan sepeda motor. Informasinya kedua korban suami istri, belum ada identitasnya karena anggota masih berada di lokasi kejadian,” kata AKP Muhtari.

Diberitakan media ini sebelumnya, tabrakan maut menewaskan dua orang terjadi di poros Lare-Lare, Kabupaten Luwu, Rabu (17/6/2020). Sepeda motor kedua korban bertabrakan dengan sebuah mobil truk. (tari)

ADVERTISEMENT