Komang Jordi Segara Terpilih Pimpin PC KMHDI Palopo

31
ADVERTISEMENT

PALOPO—-Komang Jordi terpilih sebagai nahkoda baru pimpinan cabang Kesatuan Mahasiswa Hindu Dharma Indonesia Palopo (PC KMHDI PALOPO) periode 2021-2023 pada musyawarah cabang ke-Vll (SABHA Vlll).

Kegiatan tersebut diselenggarakan di Pura Mandira Taman Sari Palopo, Minggu (11/07/2021).

ADVERTISEMENT

Dalam SABHA Vlll yang mengusung tema “Reaktualisasi Gerakan Maju Menuju KMHDI Jaya” ini berlangsung selama tiga terhitung dari tanggal 10-12 Juli 2021 lalu.

Setelah melalui mekanisme pemilihan, kedua calon kandidat yang bersaing dan memperoleh suara, Komang Jordi Segara 25 suara dan I Wayan Wisnawan 16 suara.

ADVERTISEMENT

Saat penyampaian visi dan misi Komang Jordi Segara, akan menjadikan kaderisasi sebagai ujung tombak dan menjadikan anggota yang siap berkompetisi di internal maupun eksternal organisasi. Tak lupa juga ia menyampaikan tetap bersinergi dan mempertahankan sistem kekeluargaan yang selama ini kita junjung tinggi di PC KMHDI PALOPO.

“Selama periode berjalan semaksimal mungkin akan memperbaiki internal organisasi agar nantinya anggota mampu menjadi pelopor gerakan yang siap mengakomodir aspirasi masyarakat dan mendisiplinkan anggota agar taat dengan keilmuannya,” tegas Komang Jordi Segara.

ADVERTISEMENT

Demisioner Pimpinan Cabang PC KMHDI PALOPO periode 2019-2021 Putu Roy Widiana mewakili jajaran pengurus meminta maaf apabila selama periodenya mengisi banyak kekurangan. Ia pun berharap agar ke depannya pimpinan cabang baru bersama jajaran pengurus bisa semakin progresif dan komitmen dalam menjalankan amanah organisasi.

“Setelah melewati dinamika forum SABHA, akhirnya kita memiliki ketua baru. Apa yang menjadi kekurangan di kepengurusan periode kami, ke depannya bisa dibenahi dan ditingkatkan ke arah yang lebih baik,” ucapnya.

(*)

ADVERTISEMENT