Komitmen Cegah Penyebaran Covid-19, Polres Palopo Gencar Lakukan Vaksinasi

52
ADVERTISEMENT

PALOPO – Polres Palopo gencar melakukan vaksinasi untuk warga. Vaksinasi itu dilakukan untuk mendukung Pemerintah dalam mengantisipasi penyebaran virus Covid-19.

Terbaru, Korps Bhayangkara menggelar vaksinasi di Klinik Aula Bhakti Pratidina, Kamis (22/7/2021) pagi. Antusias masyarakat untuk divaksin cukup tinggi.

ADVERTISEMENT

Bahkan, ada warga yang tadinya ingin mengurus surat-surat di Sat Lantas, tertarik untuk divaksin juga. “Itu atas kesediaan warga itu sendiri tanpa dipaksa,” jelas Kapolres Palopo, AKBP Alfian Nurnas.

Perwira dua melati itu menjelaskan, pihaknya bekerjasama dengan Dinas Kesehatan, Puskesmas Pontap dan Puskesmas Wara. Pada kegiatan itu, mereka menyiapkan 140 dosis vaksin.

ADVERTISEMENT

“Tahapan vaksinasi ialah registrasi, pengecekan suhu tubuh, screaning, Penyuntikan Vaksinasi covid 19, dan yang terakhir Observasi Setelah penyuntikan,” urainya.

“Pemberian Vaksin Melalui Gerai Vaksin Presisi oleh Polres Palopo merupakan salah satu upaya dalam mendukung kebijakan pemerintah dalam mengatasi pandemi covid 19 yang masih terus berlangsung,” sambungnya. (liq)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT