Komitmen dengan Wong Cilik, Legislator PDI Perjuangan Kota Palopo Bagikan Paket Minuman di Basis Konstituennya

297
ADVERTISEMENT

KORANSERUYA–Kesulitan ekonomi yang dihadapi masyarakat di tengah wabah Coronavirus Disease (Covid-19) menjadi perhatian berbagaia kalangan. Perhatian terhadap rakyat kecil itu juga dilakukan oleh seorang Legislator PDI Perjuangan kota Palopo, Jabir.

Siapa Kandidat Pasangan Calon Bupati/Wakil Bupati Luwu Timur 2020-2025 Pilihan Anda ?
1. Irwan Bachry Syam-Andi Muhammad Rio Pattiwiri Hatta (Ibas-Andi Rio)
2. HM Thoriq Husler-Budiman Hakim (MTH Berbudi)
Dibuat OlehMW Quiz

Wakil rakyat dari fraksi PDI-P Palopo itu, membagikan tiga paket di kelurahan wilayah konstituennya, Sabtu (16/5/2020). Ketiga daerah yang disentuh pembagian tersebut, antara lain Mungkajang, Murante, dan Boting.

ADVERTISEMENT

“Menyapa masyarakat secara langsung dan memberikan semangat untuk masyarakat sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama dalam suasana terdampak Covid-19 dengan saling berbagi,” kata Jabir saat dihubungi melalui WhatsApp-nya usai membagikan paket minuman.

Selain itu, sambung Jabir, kegiatan ini menjadi sarana menyampaikan pesan kepada masyarakat agar mentaati arahan dari pemerintah terkait penanganan Covid-19. Mulai dari menerapkan social distancing atau physical distancing, pola hidup bersih dan sehat serta menjaga imun tubuh

ADVERTISEMENT

“Semoga Pandemi Covid-19 ini cepat berakhir sehingga masyarakat dapat beraktifitas seperti biasa. Untuk itu mari kita berdoa bersama agar virus corona ini segera berlalu,” harapnya

Sekedar diketahui bingkisan minuman yang dibagikan sebanyak 240 paket yang dibagikan ke tiga kelurahan. (*/iys)

ADVERTISEMENT