Komitmen, Muh Mahdi Siapkan Ribuan Dos Air Kemasan untuk Warga Dapil 2

959
Muh Mahdi menyerahkan air kemasan secara simbolis kepada Ketua Kerukunan Manggarai Palopo, Darius. 10 dos air kemasan yang diserahkan akan digunakan untuk silaturrahmi komunitas.

PALOPO — Baru beberapa hari pasca dilantik, Legislator Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Palopo, Muh Mahdi memenuhi komitmennya.

Saat pencalegan lalu, Muh Mahdi memang sudah berikhtiar akan menyediakan air kemasan bagi warga daerah pemilihan 2 yang meliputi kecamatan Wara Utara, Bara dan Telluwanua.

Air kemasan sebanyak 1.000 dos itu telah tiba di Palopo Jumat (6/9/2019) pagi menggunakan mobil box di drop langsung dari Makassar.

“Ini ikhtiar saya jika diberi amanah akan menyediakan air kemasan. Dan Alahamdulillah, masyarakat mempercayakan saya,” katanya.

Agar lebih mudah dijangkau masyarakat, air kemasan itu disebar di dua titik. Yakni di Apotik Sehat Jalan Pattimura nomor 1 kelurahan Batupasi kecmatan Wara Utara. Titik lainnya di kediaman mertuanya, Jalan Lembu kelurahan Temalebba kecamatan Bara.

“Stok 1.000 dos ini saya perkirakan habis dua bulan. Kalau habis, kita order lagi di Makassar,” sebutnya.

Air kemasan ini lanjut Mahdi dibagikan secara gratis bagi masyarakat dapil 2 yang membutuhkan. Seperti pernikahan, silaturrahmi, acara keagamaan dan berbagai kegiatan lainnya.

“Bagi masyarakat yang berminat, bisa menghubungi saya langsung di nomor 0853-9639-9333. Sampaikan juga jika ada yang menyalahgunakan bantuan ini seperti menjual. Saya tegaskan ini gratis,” tandasnya. (asm)