Komitmen Turunkan Angka Stunting, Bappeda Palopo Ikuti Rapat dengan Wapres RI

140
Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Kota Palopo, mengikuti rapat forum Nasional Stunting, Selasa (14/12/2021). (Foto : Dok. Bappeda)
ADVERTISEMENT

PALOPO — Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Kota Palopo, mengikuti rapat forum Nasional Stunting, Selasa (14/12/2021). Kegiatan tersebut dilaksanakan secara online.

Rapat itu dibuka Wakil Presiden RI, KH Ma’ruf Amin. Sementara yang menjadi Narasumber adalah Kordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan, Indonesia, Menteri dalam Negeri, Menteri Keuangan, Menteri PPM/Bappenas dan Kepala BKKBN.

ADVERTISEMENT

Zoom meting itu dilaksanakan di ruang Kabag Humas dan diikuti Wali Kota Palopo HM Judas Amir, Bappeda Palopo bersama Dinas PPKB Palopo. Pelaksanaan kegiatan tersebut akan berlangsung selama dua hari yang dimulai tanggal 14-15 Desember 2021.

Kepala Bappeda Palopo, Raodahtul Jannah, melalui Kepala Bidang (Kabid) Ekonomi, Sosial Pemerintahan umum, Bambang Sukmanto, mengatakan Palopo, merupakan Lokasi Fokus perluasan penurunan stunting Tahun 2022.

“Hari ini kami mengikuti rapat Nasional stunting, Sebagaimana yang kita ketahui bahwa saat ini Kota Palopo, merupakan lokasi fokus perluasan penurunan stunting Tahun 2022,” katanya.

“Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan komitmen dan kapasitas para pemangku kepentingan di daerah untuk melaksanakan intervensi penurunan stunting,” pungkasnya. (hwn/liq)

ADVERTISEMENT