Kompol Abdu Razak Jabat Kapolsek Wara Gantikan Kompol Marthen Sipa

352
ADVERTISEMENT

PALOPO–Bertempat di Aula Bakti Pratidina Polres Palopo, jabatan Kapolsek Wara diserahterimakan, Jumat 6 November 2020.

Sertijab ini berdasarkan Keputusan Kapolda Sulsel Nomor: KEP 1031/X/2020 tanggal 22 Oktober 2020 tentang pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan dilingkungan Polri serta Surat Perintah pelaksanaan Kapolres Palopo Nomor : Prinlak /  03  / XI / KEP / 2020 tanggal 5 Oktober 2020.

ADVERTISEMENT

Pejabat lama Kapolsek Wara, Kompol Marthen Sipa Patandung SH diganti oleh pejabat baru Kompol Abdu Razak, S.Sos, SH, MH.

Sebagai Perwira Upacara Kasat Sabhara AKP Gerianto Pabuang, SH, dan bertindak selaku Komandan upacara Panit 2 Sabhara Polsek Wara, serta selaku Inspektur upacara adalah Kapolres Palopo, AKBP Alfian Nurnas, SH, SIK, MH.

ADVERTISEMENT

Kegiatan yang juga dihadiri oleh Wakapolres Palopo Kompol Budi Gunawan SE MH serta para Kabag, Kasat, Kapolsek Jajaran, Kasi, Perwira Polres Palopo dan juga para Brigadir Polres Palopo.

Dalam Sertijab tersebut, Kapolres Palopo AKBP Alfian Nurnas menyampaikan rasa terima kasih kepada pejabat lama atas kinerja dedikasi dan loyalitas yang baik selama ini. Sementara kepada pejabat yang baru, Alfian berpesan agar melaksanakan tugas dan tanggungjawabnya dengan ikhlas, jujur dan terpercaya serta segera beradaptasi dengan lingkungan yang baru, menjalin silahturahmi agar tetap dijaga, katanya.

ADVERTISEMENT

Usai upacara Sertijab dilakukan penyerahan cinderamata kepada pejabat lama Kapolsek Wara Kompol Marthen Sipa Patandung. (iys)

ADVERTISEMENT