Kompol Ade Noho Resmi Jabat Wakapolres Palopo

791
ADVERTISEMENT

PALOPO – Polres Palopo menggelar upacara serah terima jabatan Wakapolres di Mapolres Palopo, Jumat (6/9/2019) pagi. Kompol Ade Noho resmi menjabat sebagai Wakapolres Palopo mengantikan Kompol Woro Susilo yang dimutasi ke Polda Sulsel sebagai Kasubdit Dalmas Ditsamapta.

Siapa Kandidat Pasangan Calon Bupati/Wakil Bupati Luwu Timur 2020-2025 Pilihan Anda ?
1. Irwan Bachry Syam-Andi Muhammad Rio Pattiwiri Hatta (Ibas-Andi Rio)
2. HM Thoriq Husler-Budiman Hakim (MTH Berbudi)
Dibuat Oleh Seruya Poll

Pada kesempatan itu, Kapolres Palopo, AKBP Ardiansyah bertindak sebagai inspektur upacara. Dia mengucapkan terimakasih kepada para pejabat lama atas kinerja, dedikasi dan loyalitas mereka selama ini.

ADVERTISEMENT

“Kepada pejabat baru laksanakan tugas dan tanggung jawab dengan ikhlas, jujur dan terpercaya serta segera adaptasi dengan lingkungan yang baru dan yang terpenting silahturahmi harus tetap dijaga,” ujar AKBP Ardiansyah.

Selain Wakapolres, serah terima jabatan juga dilakukan di beberapa jabatan penting di Polres Palopo. Diantaranya pejabat lama Kasat Lantas AKP Abd. Rahman kepada Iptu Ramli, pejabat lama Kapolsek Telluwanua AKP Daud Sisang kepada Iptu Idris, pejabat lama Kapolsek Wara Utara Iptu Idris kepada Iptu Patobun, dan pejabat lama Kapolsek Wara Selatan Iptu Gunarni Munda kepada Pejabat baru Iptu Marthen. (liq)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT