Kompol Samurai Anata Resmi Jabat Kabag Ops Polres Luwu

221
ADVERTISEMENT

LUWU – Kompol Samurai Anata resmi menjabat sebagai Kabag Ops Polres Luwu. Dia mengantikan pejabat lama AKBP Purn Yoseph yang telah memasuki masa purna bhakti atau pensiun.

Siapa Kandidat Pasangan Calon Bupati/Wakil Bupati Luwu Timur 2020-2025 Pilihan Anda ?
1. Irwan Bachry Syam-Andi Muhammad Rio Pattiwiri Hatta (Ibas-Andi Rio)
2. HM Thoriq Husler-Budiman Hakim (MTH Berbudi)
Dibuat OlehMW Quiz

Upacara serah terima jabatan ini dilakukan di Mapolres Luwu, Senin (9/9/2019). Kapolres Luwu, AKBP Dwi Santoso yang bertindak sebagai inspektur upacara mengucapkan terima kasih kepada AKBP Purn Yoseph yang mengabdikan diri di korps bhayangkara.

ADVERTISEMENT

“Kepada pejabat baru selamat atas jabatannya barunya. Segera menyesuaikan dengan tugas dan jabatannya yang baru. Utamakan pelayanan kepada masyarakat dan tetap jaga kondisi khamtibmas tetap kondusif,” ujarnya.

Selain Kabag Ops, jabatan yang serah terimakan adalah Kasat Shabara Polres Luwu. AKP Baharuddin resmi menjabat sebagai Kasat Shabara. Dia mengantikan AKP Abubakar Salihi yang dimutasi ke Polres Lwuu Utara untuk jabatan yang sama.

ADVERTISEMENT

Kompol Samurai Anata sebelumnya pernah menjabat sebagai Kapolsek Suli dan Kasihumas Polres Luwu, kemudian menjabat sebagai Kapolsek Nuha Polres Luwu Timur. Sedangkan AKP Baharuddin sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Matiro Sompe Polres Pinrang. (fit/liq)

ADVERTISEMENT