Komunitas Anak Dekker Gelar Maulid Nabi Bersama Anak-anak Panti Asuhan Nur Hidayah

193

PALOPO — Peringati hari kelahiran nabi besar Muhammad SAW, komunitas Anak Dekker yang dikomandani Basiruddin S.Kom menggelar kegiatan silaturrahmi sambil merayakan Maulid Nabi, Senin sore (18/11)

Sekretaris komunitas Anak Dekker, Asri Yusuf ST menyampaikan, bahwa peringatan Maulid Nabi ini dihelat di Panti Asuhan Nur Hidayah yang terletak di Jalan Yos Sudarso Palopo, dengan tema ‘merajut silaturrahmi dalam bingkai keteladanan rasulullah Muhammad SAW’.

“Kita bukan sekedar memperingati Maulid saja, tetapi bagaimana Anak Dekker bisa menjalin silaturrahmi dan memberi bantuan kepada kaum dhuafa,” ujar Asri.

Seusai kegiatan maulid nabi, acara dilanjutkan dengan penyerahan bantuan berupa sembako kepada pengurus yayasan Panti Asuhan Nur Hidayah.

Untuk diketahui, Komunitas Anak Dekker Solidarity ini resmi terbentuk dan terdaftar secara hukum dengan visi kegiatan sosial yang diketuai oleh Basiruddin, S.Kom serta sekretaris Asri Yusuf, ST. ” Ke depannya, anak Dekker Solidarity ini akan fokus pada kegiatan-kegiatan sosial kemasyarakatan yang lebih menyentuh pada masalah yang lebih subtansi, yang dialami masyarakat,” kuncinya. (Iys)