Komunitas Cinta Palopo Gelar Senam Sehat Tobelo

181
Komunitas Senam yang menamakan dirinya Komunitas Cinta Palopo bekerjasama dengan Sabun Zend juga didukung oleh Adem Sari Cingku, Amnunizer dan Plossa sukses menggelar Senam Sehat Tobelo dan Maumere di Lapangan Pancasila, Minggu 31 Juli 2022. (Foto : ist)
ADVERTISEMENT

PALOPO — Komunitas Senam yang menamakan dirinya Komunitas Cinta Palopo bekerjasama dengan Sabun Zend juga didukung oleh Adem Sari Cingku, Amnunizer dan Plossa sukses menggelar Senam Sehat Tobelo dan Maumere di Lapangan Pancasila, Minggu 31 Juli 2022.

Senam Sehat dimulai dari pagi pukul 07.00 berlangsung meriah dengan antusias peserta yang penuh semangat mengikuti acara ini walaupun dalam acara ini sempat diguyur hujan. Selain itu senam sehat ini diikuti para peserta yang berasal dari Toraja, Masamba dan Kota Palopo dengan jumlah peserta yang mecapai 300 orang.

ADVERTISEMENT

Ketua Panitia Senam Sehat, Marnitha Tipa kepada Koran SeruYA mengatakan mengucapkan terima kasih kepada pihak yang telah mendukung terselenggaranya kegiatan ini.

“Tak luput pula kami mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Palopo yang telah memberi ruang dan izin hingga terselenggaranya acara ini. Semoga kedepannya, Komunitas Cinta Palopo bisa menampilkan karya-karya atau kegiatan-kegiatan yang bermanfaat buat kita semua,” ujar Marnitha yang juga Sekertaris Komunitas Cinta Palopo.

ADVERTISEMENT

Adapun dalam kegiatan Senam Sehat ini juga dimeriahkan dengan Hadiah undian Doorprise dan game yang seru bagi para peserta yang hadir di acara senam sehat ini. (jun)

ADVERTISEMENT