Komunitas Futsal Palopo Kumpulkan Dana Bantuan Gempa Sulbar, Diserahkan ke Kapolres untuk Disalurkan

62
ADVERTISEMENT

PALOPO–Komunitas Futsal Palopo melakukan penggalangan dana untuk membantu meringankan beban warga Sulawesi Barat khususnya korban gempa di Mamuju dan Majene, sepekan lalu.

Pengumpulan dana ini melalui pertandingan amal yang dilakukan bertajuk Charity Games yang diinisiasi oleh Andy Rais Bachtiar pada Kamis dan Jumat 21 Januari 2021.

ADVERTISEMENT

Penggalangan dana dihelat di lapangan futsal Sinar Setuju Palopo, dimana dana yang terkumpul berjumlah 1.225.000. Dana ini kemudian dikonversikan dalam bentuk Sembako dan kebutuhan mendesak lainnya untuk para korban gempa.

Bantuan ini kemudian diserahkan langsung oleh Anjas Chambank dan rombongan kepada Kapolres Palopo dan didampingi oleh Kasat Intel Palopo @ngurahsuar yang nantinya langsung disalurkan ke Sulawesi Barat pada hari Sabtu, 23 Januari 2021 siang tadi.

ADVERTISEMENT

Kapolres Palopo AKBP Alfian Nurnas memuji inisiatif dan kreatifitas yang dilakukan oleh anak-anak komunitas Futsal Palopo dalam ikut peduli dan membantu korban gempa Sulbar.

“Kita tentu bangga dan apresiasi, bukan dilihat dari besarnya sumbangan tapi kepedulian dan sikap kesetiakawanan sosial yang ditunjukkan adik-adik komunitas Futsal kota Palopo ini patut menjadi teladan, insya Allah kami akan segera bantu menyalurkan,” tandas Kapolres.

ADVERTISEMENT

(iys)

ADVERTISEMENT