Komunitas Senam Party Amal Galang Donasi untuk Korban Tsunami

767
Komunitas Senam se-Luwu Raya yang tergabung dalam Partai Amal Donasi Bantuan Palu, Sigi dan Donggala berkumpul di Lapangan Pancasila. Nampak juga istri pimpinan Koran SeruYA, Irmawati Chaerul (hijab biru).

PALOPO– Komunitas Senam se-Luwu Raya yang tergabung dalam Party Amal Donasi Bantuan Palu, Sigi dan Donggala berkumpul di Lapangan Pancasila, Minggu (14/10/18) sore. Ada ratusan pesenam yang hadir.

Ketua Komunitas Party Amal Donasi Bantuan Palu dan Donggala, Adelfa Surya kepada KORAN SeruYA mengatakan bahwa dalam kegiatan senam bersama ini pihaknya menyiapkan 400 tiket yang akan dibagikan kepada para peserta yang mengikuti senam bersama. Tiket ini dijual seharga Rp20 ribu per orangnya.

” Hasil penjualan tiket ini akan kami kumpulkan untuk disalurkan kepada korban gempa dan tsunami yang ada di Palu dan Donggala,” kata Adelfa di sela acara.

Ditambahkan Adelfa, kegiatan yang dilakukannya tidak lain untuk membantu meringankan beban para korban gempa. Juga melalui kegiatan ini dia berharap bisa memumpuk solidaritas dan silahtuhrahmi antara sesama kominitas senam sehingga hubungan persaudaraan dan kesatuan bisa terjaga dengan baik.

Sebelumnya, komunitas ini juga telah menyalurkan bantuan ke Posko Bantuan Solidaritas Palopo untuk korban gempa dan tsunami Palu, Sigi dan Donggala yang di kelola oleh Kepala Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah Palopo. Adelfa bersama rekannya menyalurkan bantuan berupa makanan, pakaian dan minuman. (jun)

Ratusan peserta memadati lapangan Pancasila Palopo.