Komunitas Djaskoe yang Dinaungi PT Djarum Salurkan Bantuan di Luwu Utara

233
ADVERTISEMENT

MASAMBA–Kian hari kian banyak saja warga Tana Luwu yang menunjukkan semangat solidaritas dan kesetiakawanan sosialnya dalam menyikapi bencana banjir bandang di Luwu Utara.

Salah satunya datang dari Komunitas Djaskoe dan para mitra yang berasal dari komunitas-komunitas yang ada Kota Palopo dan Belopa.

ADVERTISEMENT

Penyaluran bantuan berupa pakaian, makanan siap santap, dan air mineral dari komunitas mitra dan warga Palopo, Minggu, 19 Juli 2020.

M Ashari Thamrin, selaku pimpinan PT Djarum Indonesia Palopo saat menyerahkan bantuan mengatakan, aksi kemanusiaan dalam bentuk donasi kepada warga terdampak banjir bandang di Luwu Utara tersebut wujud kepedulian dan partisipasi komunitas yang ada dibawah naungannya.

ADVERTISEMENT

“Kami menyalurkan bantuan bersama para mitra dan komunitas di bawah naungan PT Djarum yang ada di kota Palopo dan Belopa dengan harapan bisa membantu meringankan beban mereka sambil memberikan support supaya mereka tak patah semangat atas cobaan yang melanda, kami yakin Luwu Utara akan kuat dan bisa lekas pulih,” ucap pimpinan PT Djarum yang akrab disapa Om Riri itu.

Tidak saja memberikan bantuan, komunitas Djaskoe juga membantu warga Masamba dalam membersihkan rumah mereka dari sisa-sisa banjir bandang yang saat kejadian banjir bandang itu datang menerjang juga membawa lumpur dan potongan-potongan kayu. (iys)

ADVERTISEMENT