Konferensi Kota IX Hasilkan Reski Halim Ketua Umum LMND Palopo

112
ADVERTISEMENT

PALOPO–Setelah melalui diskusi yang panjang, Konferensi Kota IX Eksekutif Kota Liga Mahasiswa Nasional untuk Demokrasi (EK LMND PALOPO) telah usai.

Sebelum proses pemilihan, ada beberapa sidang-sidang yang berlangsung, dan banyak perdebatan-perdebatan yang menarik dan bersifat membangun.

ADVERTISEMENT

Terakhir, dalam proses pemilihan pengurus LMND 2021-2023, Reski Halim terpilih sebagai Ketua bersama Mardanianto sebagai Sekretaris dan Messy sebagai Bendahara.

Konfrensi Kota yang dihadiri oleh seluruh Komisariat LMND Palopo telah berlangsung sangat demokratis.

ADVERTISEMENT

Dalam sambutannya sebagai Ketua Umum terpilih, ada beberapa poin yang disampaikan oleh Reski Halim yang notabene sebagai salah satu mahasiswa semester akhir Fakultas kehutanan Unanda, menyampaikan bahwa pentingnya kembali ke kampus dan membangun lebih masif lagi gerakan mahasiswa.

“Gerakan mahasiswa harus mampu membaca situasi dan keadaan yang ada tidak bergerak dengan modal semangat saja, akan tetapi lebih mengedepankan intelektualitas yang berdasar pada kajian-kajian akademik tentang problem sosial-ekonomi yang dihadapi oleh rakyat,” kata Reski Halim

Selain itu, Reski Halim mengucapkan terima kasih kepada seluruh peserta Konferensi Kota IX LMND yang telah hadir dengan semangat membangun LMND menjadi organisasi yang lebih progresif.

(*)

ADVERTISEMENT