KONI Palopo Kunjungan Kerja ke Sinjai-Bulukumba

179
Pengurus KONI Palopo jelang berangkat kunjungan kerja ke Sinjai dan Bulukumba.
ADVERTISEMENT

PALOPO — Sejumlah Pengurus KONI Kota Palopo mengadakan kunjungan kerja ke Sinjai dan Bulukumba. Rombongan dipimpin ketua KONI, Hairul Salim dan telah berangkat pada Rabu (31/7/2019).

Sebanyak kurang lebih 28 orang pengurus diborong. “Kunjungan kerja ini sekalian pembubaran panitia Walikota Cup II di Bulukumba dirangkaikan eksebisi sepakbola dengan KONI-Dispora Sinjai serta Sharing dengan pengurus KONI dan Dispora Sinjai terkait manajemen pengelolaan bantuan dana hibah serta sistem pengelolaan Porkot/Porda,” terang Hairul Salim.

ADVERTISEMENT

Ya, Ellunk sapaan akrab Hairul Salim mengatakan, Pekan Olahraga Kota (Porkot) sudah dilakukan Palopo tahun lalu dan hanya diikuti empat cabang olahraga. “Sedangkan di Sinjai, Porkot mereka diikuti 24 cabor. Ini yang mau kita pelajari, bagaimana manajemennya,” tandasnya.

Diketahui, sebanyak lima unit kendaraan roda empat yang ditumpangi pengurus KONI Palopo mulai berangkat pukul 11.00 Wita bertolak menuju Sinjai dan Bulukumba. Kunjungan kerja berakhir hingga 3 Agustus mendatang. (asm)

ADVERTISEMENT