KONI Palopo Studi Komparatif di Tuan Rumah Porda 2022

392
Kadispora Palopo, Nurdyadin didampingi ketua KONI, Ellunk memberikan cinderamata usai diterima secara simbolis di Sinjai.
ADVERTISEMENT

SINJAI — Disambut Tari Padduppa dan pengalungan bunga, rombongan KONI dan Dispora Palopo diterima di kantor sekretariat KONI Sinjai Jalan Jenderal Ahmad Yani no. 1 Sinjai oleh Pengurus KONI Sinjai serta Perwakilan Pemerintah Kabupaten Sinjai, Kamis (1/8/2019).

Diantara pejabat KONI Sinjai yang hadir antara lain Ketua KONI Sinjai Suhardiman, dan jajaran pengurus. Turut menyambut pula Pembina KONI Sinjai, Andi Jefriyanto Asapa yang juga Kepala Kesbangpol Kabupaten Sinjai serta Plt Kadispora Sinjai, Muhammad Irvan.

ADVERTISEMENT

Dalam sambutan singkatnya, Andi Jefriyanto Asapa mengucapkan selamat datang sekaligus rasa bangga, atas kehadiran pengurus KONI Palopo yang dipimpin Hairul Salim serta Kadispora Palopo, Nuryadin.

“Studi Komparatif ini semoga selain bertujuan meningkatkan hubungan silaturahmi juga menjadi bahan pengetahuan bagi peningkatan pengelolaan keolahragaan antar dua daerah, Sinjai dan Palopo, sehingga diharapkan sharing informasi ini akan bermanfaat terkait manajemen anggaran bagi pencapaian target prestasi,” ucap Andi Jefriyanto.

ADVERTISEMENT

Diketahui, Sinjai merupakan tuan rumah pelaksanaan Porda Sulsel tahun 2022 mendatang. Sementara itu Ellunk, sapaan akrab Hairul Salim Ketua KONI Palopo, mengaku kagum dan memberi apresiasi atas penyambutan dan keramahtamahan Sinjai sebagai tuan rumah dalam kunjungan kerja ini.

Ellunk juga berharap kegiatan kunker ini yang dihiasi eksebisi sepakbola bisa menjadi perekat hubungan dengan saling menimba pengalaman atas manajemen kegiatan olahraga baik Palopo maupun Sinjai. Usai seremoni penerimaan rombongan, acara dilanjutkan pemberian cinderamata oleh kedua belah pihak dan diakhiri dengan diskusi, sharing soal manajemen pengelolaan anggaran oleh KONI dan Dispora Kabupaten Sinjai serta Kota Palopo. (asm)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT