Konser Kemerdekaan Kangen Band di Palopo, Harga Tiket Hanya Rp 75 Ribu

486
Kangen Band (ist)
ADVERTISEMENT

PALOPO — Salah satu band ternama Indonesia, Kangen Band siap mengguncang Luwu Raya di Stadion Lagaligo Palopo pada 20 Agustus 2022.

Kehadiran The King of Pop Melayu ini merupakan yang pertama kalinya di Tana Luwu. Sejak resmi terbentuk pada tahun 2005 silam. Penampilan formasi lengkap Kangen Band di Kota Palopo dalam rangka konser kemerdekaan yang dilaksanakan oleh Ratona Residence dengan menggandeng Navandra Kreasi Indonesia.

ADVERTISEMENT

Meski menghadirkan band papan atas yang lagi trending lewat lagu terbarunya cinta sampai mati ini, penyelenggara hanya menjual tiket dengan harga yang sangat terjangkau. Yakni hanya Rp75 Ribu.

Dibandingkan dengan penampilan Kangen Band di beberapa tempat belakangan ini, konser kemerdekaan di Kota Palopo menjadi konser Andika cs dengan harga tiket termurah, khususnya pasca pandemi covid-19 melanda Indonesia.

Di Kota Makassar pekan lalu, harga tiket konser kangen band dibanderol mulai Rp250 ribu hingga jutaan rupiah. Demikian pula di Morowali Sulteng tiket konser kangen band dibanderol mulai Rp200 ribu.

Di Kota Malang, harga tiket konser Kangen Band pada Juli 2022 lalu dijual mulai Rp150 ribu, di Jakarta Rp300 ribu dan di Jogjakarta Rp200 ribu.

Sedangkan di Sangatta, Kalimantan Timur, Kangen Band akan tampil sehari setelah konser di Palopo. Harga tiket konser kangen band di Sangatta dijual mulai harga 180 ribu hingga Jutaan Rupiah.

“Sengaja kita hadirkan konser dengan harga tiket murah agar terjangkau oleh seluruh lapisan masyarakat, karena ini juga dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan RI, harapan kita bisa menyentuh seluruh lapisan masyarakat di Luwu Raya ini,” kata Penanggung Jawab Konser, Wahyudi Yunus, Rabu, 10 Agustus 2022.

Dan di pelaksanaan konser ini nantinya penonton tidak hanya disuguhkan penampilan Kangen Band saja. Juga ada penampilan dari dua Female Disc Jockey (FDJ) yang juga bakal mengguncang panggung konser di awal pertunjukan pukul 19.30 WITA.

Nah, bagi yang ingin mendapatkan tiketnya silahkan mencari outlet tiket Kangen Band yang sudah tersebar di Luwu Raya dan Toraja.
Adapun beberapa outlet untuk pembelian tiket, bisa di dapatkan untuk wilayah kota Palopo di Caliber Cafe, Biola cafe, Sudut Kopi, Sisi Lain dan Titik Temu di Lapangan Pancasila serta di Warkop Sweetness. Untuk Kabupaten Luwu, tiket bisa didapatkan di Sisola Cafe, The Poci dan The Queen. Wilayah kabupaten Luwu Utara di The House dan The Khanza serta untuk Kabupaten Luwu Timur, tiket bisa diperoleh di Texture Cafe, Dapur Lutim dan Binres Cafe.

Wahyudi Yunus juga menyampaikan bahwa tiket ini nantinya akan ditukar gelang yang dilengkapi barcode sebagai tanda masuk ke arena konser. Sehingga ia berharap agar masyarakat tidak membeli tiket di luar outlet atau partnership panitia apalagi tiket palsu alias copyan yang bisa sja beredar liar di masyarakat. (*)

ADVERTISEMENT