Konsisten dengan Menu Unik, Pasta Kangen Palopo Sediakan ‘Nasi Tanggal Tua’

404

PALOPO – Pasta Kangen terkenal dengan nama menu-menunya yang unik dan bikin penasaran. Terbaru, Cafe yang terletak di Jalan Dr. Sam Ratulangi, Kel. Luminda, Kec. Wara Utara, Kota Palopo itu menyediakan Nasi Tanggal Tua 1 dan Tanggal Tua 2.

Cukup unik. Alasan pemberian nama menu itu untuk menarik selera pengunjungnya. Bukan hanya namanya, rupanya harga yang dipatok juga cukup murah untuk kalangan mahasiswa dan pelajar. Hanya Rp 9 Ribu.

Manager Oprasional, Rahmat mengatakan pemilihan nama tersebut bukan tanpa sebab. Selain mempertahankan ciri khas dengan menyediakan menu yang tidak biasa, juga untuk menyesuaikan dengan kantong pelajat dan mahasiswa yang sebagian besar adalah pelanggannya.

“Pemilihan nama menu Nasi Tanggal Tua itu sendiri, ya menyesuaikan dompetlah pas tanggal tua. Dompet lagi cekak, tapi ingin nongkrong dengan situasi yang nyaman, tentunya menu ini pilihan yang tepat,” katanya pada Koran SeruYA, Sabtu (24/8/2019).

Rahmat juga menambahkan, menu tersebut juga pas buat para pekerja yang belum gajian, tapi ingin nongkrong di Cafe.

“Pasti Kangen juga menyediakan tempat di lantai dua untuk bazart, party ulang tahun, meeting, bahkan live musik,” pungkas Rahmat. (fit/liq)