Konsolidasi di Palopo, PAN Sulsel Siapkan Kader Hadapi Pemilu 2024

82
PAN Sulsel menggelar konsolidasi dan pencalegan dini PAN se Tana Luwu. (Foto : ist)
ADVERTISEMENT

PALOPO — Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Amanat Nasional (PAN) Sulsel, Ashabul Kahfi, memboyong sekitar 20 orang pengurusnya ke Palopo, untuk menggelar konsolidasi dan pencalegan dini PAN se Tana Luwu, di Hotel Value, Senin (9/5/2022).

Konsolidasi tersebut dihadiri seluruh pengurus PAN se-Luwu Raya termasuk Husmaruddin Anggota Komisi D, DPRD Provinsi Sulsel, Husmaruddin.

Saat ditemui awak media Ashabul Kahfi, mengatakan bahwa target PAN dipemilu 2024 mendatang untuk legislatif DPR-Ri minimal mempertahankan kursi yang sudah ada. Sementara untuk Porvinsi, PAN menargetkan dua kursi.

“Jadi kursi di dapil tiga akan kami pertahankan karena itu sudah menjadi tradisi PAN dari dulu. Untuk DPRD Provinsi kita menargetkan dua kursi dari dapil Luwu Raya,” ungkap Kahfi.

ADVERTISEMENT

Untuk DPRD Kabupaten/Kota, Kahfi menargetkan satu kursi perdapil. Menurutnya semua itu bisa tercapai mengingat Luwu Raya merupakan salah satu lumbung perolehan suara PAN selama ini.

“Insyaallah semua itu bisa kita capai karena Luwu Raya menjadi salah satu lumbung perolehan suara PAN selama ini. Di seluruh Kabupaten Kota yang ada di Luwu Raya PAN pernah menempatkan kadernya selaku pimpinan DPRD baik di Luwu Timur dan Luwu Utara, Palopo dan Luwu,” ujarnya.

Selain itu Kahfi mengaku bahwa PAN memiliki kader yang siap tarung untuk Wilayah Kabupaten/Kota di Luwu Raya pada tahun 2024 mendatang.

“Untuk Kabupaten/Kota Luwu Raya, kami memiliki Kader-Kader yang siap tarung di 2024 di Luwu ada Pak Husmaruddin yang sudah bekerja. Kemudian di Luwu Timur ada Pak Usman Sadik. Luwu Utara ada Pak Karimuddin. di Palopo juga ada beberapa nama,” tandasnya. (hwn)

ADVERTISEMENT