Konsolidasi di Sidrap, Aisyah Tiar Arsyad Bantu Warga Kurang Mampu

219
ADVERTISEMENT

SIDRAP — Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) Aisyah Tiar Arsyad, memberikan bantuan kepada salah seorang warga yang kurang mampu di Kabupaten Sidrap, Sabtu (16/9/2023).

“Saya sangat terenyuh melihat keadaan pasangan Bapak Leman dan Ibu Naini. Rumah ini sangat tidak kayak huni. Dan mereka sudah menghuni rumah ini bertahun-tahun dalam keadaan serba terbatas. Program prioritas saya pada tahun pertama di DPR nanti adalah melakukan bedah rumah warga kurang mampu sebanyak mungkin di wilayah Dapil III,” kata Calon Anggota DPR RI Dapil III, Aisyah Tiar Arsyad, Sabtu (16/9/23) kepada wartawan di Sidrap.

ADVERTISEMENT

Aisyah berada di Sidrap dalam rangka mengonsolidasikan tim pemenangannya. Di sela-sela kegiatannya, ia menyempatkan diri mengunjungi rumah pasangan Leman dan Naini atas laporan warga setempat mengenai kondisi rumah pasangan miskin ini. Dalam kesempatan itu, Aisyah juga memberikan santunan yang cukup besar guna dimanfaatkan untuk merehabilitasi atap rumah pasangan Leman dan Naini serta memenuhi kebutuhan dasar lainnya.

Aisyah berjanji akan kembali datang setelah terpilih untuk membawa program bedah rumah langsung ke rumah pasangan Leman dan Naini. Serta rumah-rumah lainnya di wilayah dapil III provinsi Sulawesi Selatan. “Saya akan memperjuangkan program bedah rumah agar sebanyak-banyak diturunkan di wilayah Dapil III. Banyak masyarakat kita yang sangat membutuhkan bantuan pemerintah untuk bisa tertidur lelap di tempat yang layak huni,” tutupnya.

ADVERTISEMENT

Diketahui Aisyah Tiar Arsyad bertarung di Daerah Pemilihan (Dapil) Sulsel III, melibupti Kabupaten Sidrap, Pinrang, Enrekang, Luwu, Luwu Utara, Luwu Timur, Tana Toraja, Toraja Utara dan Kota Palopo. (*)

 

ADVERTISEMENT