Konsolidasi Dihadiri Andi Hatta, Golkar Palopo Optimis Capai Target Kemenangan Pileg 2024

110
Konsolidasi DPD Golkar Palopo dihadiri, Anggota DPRD Sulsel, Andi Hatta Marakarma. (Foto : Ayub Sadega)
ADVERTISEMENT

PALOPO — Sejumlah partai politik, mulai mematangkan persiapan menghadapi agenda Pemilu 2024 mendatang. Tak terkecuali Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Palopo.

Untuk itu, Ketua Fraksi Golkar DPRD Sulsel, Andi Hatta Marakarma melakukan konsolidasi dengan pengurus Golkar di Palopo. Kegiatan itu berlangsung di kantor Golkar Palopo, Sabtu (21/5/2022).

Dalam agenda konsolidasi tersebut, Ketua Golkar Palopo, Rahmat Masri Bandaso (RMB) menyampaikan partai berlambang beringin di Palopo optimis mencapai target pada Pemilihan Legislatif 2024 mendatang.

“Sebentar lagi pendaftaran pilpres, pileg dan pilkada. Tentu yang harus kita persiapkan merampungkan konsolidasi seluruh tingkat kecamatan dan kelurahan. Apalagi konsolidasi hari ini, hadir langsung Andi Hatta Wakil Ketua DPD Golkar Sulsel, Bidang Pemenangan Pemilu Wilayah Luwu Raya,” kata RMB.

ADVERTISEMENT

RMB, yang juga Wakil Walikota Palopo, itu menambahkan, paling utama yang harus mereka persiapkan ialah administrasi. Setelah itu melakukan konsolidasi di semua tingkatan.

“Arahan dari Wakil Ketua DPD Golkar Sulsel, Bidang Pemenangan Pemilu Wilayah Luwu Raya memaksimalkan potensi Kader untuk terus melibatkan masyarakat dalam kegiatan Golkar. Menghadapi agenda Pemilu 2024 mendatang, kader dan pengurus Golkar harus intens komunikasi agar solid,” tegasnya. (ayb)

ADVERTISEMENT