Koordinasi Keamanan Penerbangan, Kapolsek Masamba Lutra Kunjungi Kepala UPBU Rampi

57
Kapolsek Masamba, AKP Budi Amin, bertandang ke Kantor Unit Penyelenggara Bandar Udara (UPBU) Rampi. (Bayu Segara)
ADVERTISEMENT

LUTRA — Kapolsek Masamba, AKP Budi Amin, bertandang ke Kantor Unit Penyelenggara Bandar Udara (UPBU) Rampi guna mempererat tali silaturahmi bersama Kapala Kantor UPBU Kelas III Kecamatan Rampi dan seluruh Staf serta karyawan.

Kepala kantor UPBU kelas III Kecamatan Rampi, Sayyid Segaf Algadri didampingi Jasman menyambut kunjungan Kapolsek Masamba, Kamis (10/2/2022).

Kepada Awak media, Budi Amin menjelaskan bahwa kunjungan tersebut selain untuk silaturahmi juga untuk berkoordinasi tentang keamanan kenyamanan masyarakat yang melakukan penerbangan.

“Selaian bersilaturahmi juga berkordinasi tentang kondisi keamanan khususnya di Bandara Rampi, dalam melaksanakan tugas harus sesuai SOP atau kententuan yang berlaku di dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat sesuai kebutuhan selama berada di lingkungan bandara rampi,” ungkap Kapolsek Masamba.

ADVERTISEMENT

“Terutama keamanan dan kenyamanan dalam keselamatan setiap penumpang melalui penerbangan pesawat tujuan Rampi-Masamba,” imbuhnya.

Sementara itu, Kepala UPBU Rampi Sayyid Segaf Algadri, mensosialisasikan prosedur pelayanan informasi publik, serta memperkenalkan tugas dan fungsi dari Kantor UPBU kelas III Rampi.

“Fungsi Bandar udara sebagai salah satu pintu gerbang jaringan transportasi, untuk meningkatkan perekonomian masyarakat di daerah serta mendorong kegiatan industri sektor perdagangan khususnya wilayah Kecamatan Rampi,” Kunci Sayyid Segaf Algadri. (byu)

ADVERTISEMENT