Koordinasi, Perangkat Kelurahan Penggoli Palopo Cari Solusi Bansos Ganda

24
Lurah Penggoli Kota Palopo, Muhammad Asri Yusuf bersama Bhabinkamtibmas Kelurahan Penggoli Bripka Andi Abdullah B melakukan koordinasi dengan RT dan RW yang ada di wilayahnya, Senin (10/1/2022). (Dok. Kelurahan Penggoli)
ADVERTISEMENT

PALOPO — Lurah Penggoli Kota Palopo, Muhammad Asri Yusuf melakukan koordinasi dengan RT dan RW yang ada di wilayahnya, Senin (10/1/2022). Hal itu dilakukan untuk mencari solusi dari penerimaan bansos ganda.

Dia ditemani Bhabinkamtibmas Kelurahan Penggoli Bripka Andi Abdullah B. Asri Yusuf menjelaskan, akan melakukan pendataan warga yang menerima bansos ganda.

“Permasalahan ini sendiri akan ditindaklanjuti dalam rapat koordinasi. Dengan begitu, tak ada lagi permasalahan bansos ganda di Kelurahan Penggoli,” ujarnya.

Sementara itu, Bripka Andi Abdullah mengimbau kepada Ketua RT dan RW agar lebih peka dalam melihat situasi dan kondisi yang ada di lingkungan mereka. Dengan begitu, tindak kejahatan dapat diminimalisir.

ADVERTISEMENT

“Jika terjadi potensi gangguan kamtibmas segera laporkan ke perangkat Kelurahan Penggoli. Atau langsung hubungi kami, sehingga permasalahan dapat segera diselesaikan,” jelasnya.

“Terpenting, jangan main hakim sendiri. Sebab, main hakim sendiri berpotensi melakukan pelanggaran hukum lainnya dan dapat dijerat dengan pidana,” pungkasnya. (ayb/liq)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT