Koper Hilang, Penumpang Keluhkan Layanan Bus Bintang Prima

2135
Musliadi mengeluhkan layanan Bus Bintang Prima. Koper miliknya hilang di bagasi.
ADVERTISEMENT

Siapa Kandidat Pasangan Calon Bupati/Wakil Bupati Luwu Timur 2020-2025 Pilihan Anda ?
1. Irwan Bachry Syam-Andi Muhammad Rio Pattiwiri Hatta (Ibas-Andi Rio)
2. HM Thoriq Husler-Budiman Hakim (MTH Berbudi)
Dibuat OlehMW Quiz

PALOPO — Salah seorang penumpang, Musliadi mengeluhkan pelayanan bus Bintang Prima. Pasalnya, pihak bus enggan bertanggungjawab atas hilangnya koper milik Musliadi di bagasi mobil.

Pada Rabu (20/6/18) pagi lalu, Musliadi beserta isteri memesan tiket dan menumpangi bus Bintang Prima dari Makassar menuju Palopo. Alangkah herannya, setibanya di Palopo, Musliadi tak menemukan koper yang berisikan pakaian dan barang penting lainnya di bagasi mobil. Musliadi sudah berupaya melakukan komunikasi dengan perwakilan bus Bintang Prima di Palopo, namun tak ada titik terang.

ADVERTISEMENT

“Saya sudah tanyakan ke pihak perwakilan. Namun anehnya, pihak perwakilan hanya saling lempar tanggungjawab dengan sopir. Perwakilan serahkan ke sopir, sementara sopir juga mengaku tidak tahu. Tak ada solusi,” kesal Musliadi. “Bus Bintang Prima tidak profesional memberikan pelayanan dan kenyamanan kepada penumpang,” tambah Musliadi.

Musliadi juga menambahkan, bahwa penumpang yang menggunakan tiket dengan penumpang tanpa tiket tidak ada bedanya. Kata dia, harusnya ada perhatian lebih bagi penumpang yang menggunakan tiket.

ADVERTISEMENT

“Apa gunanya kita pesan tiket kalau begini,” kesalnya lagi. Karena tak adanya itikad baik dari pihak bus Bintang Prima, Musliadi mengaku telah melaporkan hal ini kepada pihak berwajib. “Saya sudah laporkan di Polres,” tandasnya. Sementara itu, Udin selaku petugas perwakilan bintang prima juga tidak memberikan solusi bagi Musliadi. Semuanya diserahkan ke sopir. (suf)

ADVERTISEMENT