KORAN SERUYA Peduli Salurkan Bantuan Tahap III, Didistribusikan Langsung di Tenda-tenda Pengungsian di Meli Baebunta

97
KORAN SERUYA Peduli beraksi dari tenda ke tenda menyalurkan bantuan kepada korban banjir bandang Luwu Utara di Meli, Baebunta, Sabtu 25 Juli 2020 kemarin.
ADVERTISEMENT
MASAMBA–Koran Seruya Peduli kembali menyalurkan bantuan tahap ketiga bagi warga terdampak banjir bandang di Luwu Utara, Sabtu 25 Juli 2020 kemarin.

Mewakili  Chairman KORAN SERUYA PT. Wisnu Aditya Intermedia Palopo Chaerul Baderu, bantuan diserahkan oleh Redaktur Pelaksana Koran Seruya Ishak Yswandi bersama awak media yang berkantor di Jalan Kelapa 73 Wara Palopo itu.

Siapa Kandidat Pasangan Calon Bupati/Wakil Bupati Luwu Timur 2020-2025 Pilihan Anda ?
1. Irwan Bachry Syam-Andi Muhammad Rio Pattiwiri Hatta (Ibas-Andi Rio)
2. HM Thoriq Husler-Budiman Hakim (MTH Berbudi)
Dibuat Oleh Seruya Poll
Penyerahan dilakukan langsung di tenda-tenda pengungsian di puncak bukit Meli, Radda Baebunta Luwu Utara.

Bantuan yang diserahkan dalam tahap ketiga ini diprioritaskan bagi ibu-ibu dan Balita diantaranya berupa terpal, juga air mineral bantuan dari Komunitas Kijang 563 Palopo, lilin, makanan ringan, pakaian layak pakai, susu dan lainnya.

Tari, mewakili jajaran direksi PT. Wisnu Aditya Intermedia Palopo mengatakan, bantuan ini adalah donasi yang dihimpun melalui rekening Koran Seruya Peduli yang sejak tanggal 14 Juli 2020 lalu membuka rekening donasi, dimana jumlah yang terhimpun dari Pembaca Koran Seruya dan masyarakat serta karyawan Koran Seruya sendiri yakni sebesar Rp37.694.007.-

“Kami ucapkan terima kasih banyak atas bantuan, budi baik para pembaca dan masyarakat yang tidak saja datang dari kota Palopo namun juga dari kota-kota lain, semoga amal ibadah handai taulan semua kiranya bermanfaat dan mendapat balasan dari Tuhan Yang Maha Esa, kita bersyukur karena di tengah keterbatasan akibat pandemi Covid-19, kami lewat Koran Seruya Peduli masih bisa berbagi dengan sesama,” pungkas Tari. (iys)

ADVERTISEMENT