KPU Lutra Terima Penghargaan Sebagai Pengelola Keuangan Terbaik dari KPPN

512
Sekretaris KPU Luwu Utara, Andi Kasmawati menerima penghargaan dari KPPN
Sekretaris KPU Luwu Utara, Andi Kasmawati menerima penghargaan dari KPPN

PALOPO — Dalam rangka peringatan Hari Bakti Perbendaharaan ke -14, Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Kota Palopo memberikan penghargaan kepada enam satuan kerja (Satker) sebagai mitra, pekan lalu. Komisi Pemilihan Umum (KPU) Luwu Utara berada di peringkat pertama Satker yang pengelolaan keuangannya dianggap paling baik untuk tahun 2018.

Penilaiannya didasarkan pada pelaksanaan anggaran semester II periode Juli sampai Desember 2018 Sekretaris KPU Luwu Utara, Andi Kasmawati mengatakan, KPU Luwu Utara terbaik di kategori pengelolaan keuangan diatas Rp 10 miliar. Penghargaan tersebut kata dia tak lepas dari kerjasama seluruh pihak di Sekretariat KPU Luwu Utara. Termasuk lima komisioner KPU Luwu Utara.

” Ini untuk pertama kalinya KPU Luwu Utara mendapatkan penghargaan dari KPPN. Semoga dengan penghargaan ini memotivasi kami untuk bekerja lebih baik lagi ke depannya,” katanya. Selain KPU Luwu Utara, Satker lainnya yang diberikan penghargaan yang sama adalah Bandar Udara Rampi dan Polres Luwu Timur. (rls/adn)