KPU Luwu Gelar Kirab Bendera Pemilu 2024

123
ADVERTISEMENT

BELOPA — Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Luwu menerima bendera kirab Pemilu 2024 yang diserahkan oleh KPU Tana Toraja, Selasa 22 Agustus 2023. Ketua KPU Luwu, Hasan Sufyan dalam sambutannya mengatakan KPU Luwu setelah menerima bendera kirab Pemilu 2024 dari Tana Toraja, pihaknya mensosialisasikan bendera tersebut selama satu minggu di seluruh daerah di kabupaten Luwu.

“Setelah kami menerima bendera kirab Pemilu 2024 dari KPU Tanah Toraja maka selama satu minggu pelaksanaan kirab akan di sosialisasikan selama satu minggu di seluruh wilayah di Kabupaten Luwu,” kata Sufyan.

ADVERTISEMENT

Selain itu, Hasan Sufyan menyebut setelah bendera kirab disosialisasikan di Luwu maka secara estafet bendera tersebut akan diserahkan ke KPU kabupaten Wajo untuk disosialisasikan secara keliling sampai ke KPU RI.

Sufyan berharap, seluruh tahapan kepemiluan 2024 bisa tersosialisasikan dengan baik. Kegiatan kirab berlangsung di Lapangan Andi Jemma Belopa dihadiri Forkominda termasuk Ketua Partai Politik Kabupaten Luwu. “Kita berharap dengan terlaksananya kirab ini, seluruh agenda kepemiluan bisa tersosialisasikan dengan baik,” kunci Sufyan.

ADVERTISEMENT

Untuk diketahui Kabupaten Luwu masuk dalam jalur VII dalam pelaksanaan Kirab ini termasuk di dalamnya Luwu Utara Palopo, Toraja Utara, Tana Toraja, Wajo dan Bone. (hwn)

ADVERTISEMENT