KPU Palopo Vaksin di Hari Pertama Puasa, Segini Jumlahnya

46
ADVERTISEMENT

PALOPO–Hari pertama puasa ramadan tahun 1442 hijriah yang bertepatan dengan hari Selasa, 13 April 2021) dimanfaatkan oleh jajaran KPU Kota Palopo untuk melaksanakan vaksinasi covid-19.

Bertempat di Media Center Kantor KPU Kota Palopo sebanyak 33 orang yang terdiri dari 5 orang komisioner dan 28 staf kesekretariatan di vaksin covid-19 yang dilaksanakan oleh Tim Vaksinasi dari Dinas Kesehatan Kota Palopo.

ADVERTISEMENT

Ketua KPU Kota Palopo Abbas yang ditemui usai divaksin mengatakan jika pelaksanaan vaksinasi di hari pertama puasa ini merupakan jadwal yang telah ditentukan oleh Dinas Kesehatan Kota Palopo.

“Dari hasil koordinasi kami dengangan Kepala Dinas Kesehatan Kota Palopo bebera waktu lalu vaksinasi untuk kami dijadwalkan pada hari ini (hari pertama puasa) sehingga kami pun menyiapkan tempat pelaksanaan vaksin di KPU,” ucap Abbas.

ADVERTISEMENT

Abbas menjelaskan dari semua jajaran KPU Kota Palopo yang divaksin semuanya tidak mengalami gangguan atau efek yang berarti, oleh karenanya ia mengimbau kepada masyarakat yang belum divaksin agar tak perlu kahawatir apalagi takut untuk divaksin.

“Sejauh ini belum ada keluhan dari teman-teman yang divaksin dan semoga semuanya berjalan lancar hingga vaksin tahap kedua nantinya,” harapnya.

Sementara itu Iswandi Ismail Komisioner KPU Kota Palopo Divisi Hukum dan Pengawasan secara khusus menyampaikan terima kasih kepada pemerintah Kota palopo melalui Dinas Kesehatan yang telah melaksanakan vaksinasi covid-19 kepada jajaran KPU Kota Palopo.

“Vaksinasi yang kami terima hari ini sebagai bagian dari upaya KPU Kota Palopo untuk ikut serta mempercepat penanganan pandemi covid-19 agar segera berakhir,” kuncinya.

Sesuai jadwal yang ada maka vaksinasi tahap kedua untuk jajaran KPU Kota Palopo akan dilaksanakan 28 hari ke depan atau tepatnya pada tanggal 11 Mei 2021 mendatang untuk menyempurnakan vaksinasi covid-19 pertama.

(*)

ADVERTISEMENT