KPU Serahkan Penghargaan kepada JOIN Palopo, Ini Alasannya

39

PALOPO–Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Jurnalis Online Indonesia (JOIN) Kota Palopo mendapatkan piagam penghargaan dari KPU Kota Palopo yang diserahkan langsung oleh Ketua KPU Palopo, Abbas Djohan di Sekretariat JOIN Palopo, Selasa (25/02/2020) pagi.

“Piagam penghargaan ini diberikan kepada JOIN Kota Palopo sebagai bentuk ucapan terima kasih KPU atas dukungan dan partisipasi dalam ikut menyukseskan penyelenggaraan Pemilu Serentak 2019,” ucap Ketua KPU Palopo, Abbas Djohan.

Senada, Komisioner KPU Palopo Iswandi Ismail mengatakan peran JOIN Palopo sebagai lembaga profesi jurnalis telah memberikan sumbangsih dalam bentuk pemberitaaan yang sejuk.

Sementara itu Ketua JOIN Palopo, Andi Alamsyah ST menekankan, sebagai mitra dari KPU Palopo yang selalu bersinergi, JOIN selalu siap hadir dalam setiap momen seperti Pemilu Serentak tahun 2019 lalu.

“JOIN Palopo akan selalu bersinergi dengan lembaga manapun termasuk salahsatunya KPU Palopo. Kami mengucapkan terima kasih kepada KPU Palopo atas penghargaan yang diberikan kepada kami dan semoga ke depannya kita akan selalu bersinergi dengan KPU,” ujar Ketua JOIN Palopo yang juga pimpinan Onlineluwuraya itu.

Selain Ketua KPU Palopo, nampak hadir, Komisioner KPU Palopo Iswandi Ismail, Andi Haris Mubarak, Surahman, staf KPU serta pengurus JOIN Palopo.

Sesi foto bersama menutup rangkaian agenda roadshow KPU Palopo tersebut. (iys)