KSR PMI Unanda Ikut Kirimkan Tim Relawan ke Sulbar

44
ADVERTISEMENT

PALOPO— Sebanyak 8 orang relawan PMI kota Palopo diberangkatkan dalam misi kemanusian pascabencana gempa yang terjadi di Sulawesi Barat, Jumat dini hari 15 Januari 2021 lalu.

Ke delapan orang tersebut terdiri dari 2 orang dari KSR PMI Perguruan Tinggi Unit 01 Unanda Palopo, yaitu Puput Agustina dan Nur Sri Wahyuni Fakultas Pertanian, tulis humas KSR PMI Unanda beberapa waktu lalu.

ADVERTISEMENT

Mereka berdua mewakili UKM KSR PMI Perguruan Tinggi Unit 01 Unanda untuk bergabung dalam penugasan PMI kota Palopo terhitung sejak tanggal 16 sampai 23 Januari 2021.

Pembina UKM KSR PMI Perguruan Tinggi Unit 01 Unanda Ibu Andi Kartini Sari.,ST.,M.eng berpesan kepada kedua utusannya itu agar tetap menjaga kesehatan dan selamat sampai tujuan serta bisa pulang lagi ke Palopo dalam keadaan selamat.

ADVERTISEMENT

Pelepasan tersebut langsung dipimpin oleh Sekertaris PMI kota Palopo Deddy Arifin Tomassoeyang.,SE.,MM yang juga berpesan agar tim kemanusiaan ini tetap mengutamakan kesehatan dan keselamatan serta tetap mematuhi protokol kesehatan demi mencegah meluasnya pandemi corona.

(iys) 

ADVERTISEMENT