Kuatkan Sinergitas, IWO Luwu Raya Silaturahmi dengan Kapolres Luwu

49
Pengurus Ikatan Wartawan Online (IWO) Luwu Raya, sambangi ruang kerja Kapolres Luwu.
ADVERTISEMENT

LUWU – Pengurus Ikatan Wartawan Online (IWO) Luwu Raya, sambangi ruang kerja Kapolres Luwu dalam rangka silaturahmi, Senin (15/8/2022). Kedatangan pengurus IWO Luwu Raya disambut langsung Kapolres Luwu, AKBP Arisandi.

Ketua IWO Luwu Raya, Jumardi yang didampingi sejumlah orang pengurusnya mengatakan, kunjungan ini menjalin silaturahmi dengan Kapolres Luwu serta penguatan sinergitas antara Polres Luwu dengan IWO Luwu.

ADVERTISEMENT

“Kedatangan kami di sini untuk menjalin silaturahmi dengan Kapolres Luwu yang baru. Harapan kami dari PD IWO Luwu dapat terus menjalin sinergitas dengan Polres Luwu,” ujar Jumardi.

“Sekedar informasi bahwa setiap Kapolres termasuk bagian dari kepengurusan IWO itu sendiri, oleh karena itu jabatan selaku Dewan Kehormatan akan disandangkan kepada Kapolres AKBP Arisandi,” sambung Jumardi.

Dalam kesempatan sama, AKBP Arisandi mengaku sangat mengapresiasi kunjungan tersebut lantaran perlunya membangun sinergitas antara organisasi pers dan lembaga kepolisian.

“Terima kasih untuk teman-teman IWO Luwu yang telah menjalin sinergitas dengan Polres Luwu mudah-mudahan ke depan kita tetap terus bersinergi membangun luwu ke arah yang lebih baik,” kata AKBP Arisandi.

Kegiatan silaturahmi ini pun ditutup dengan penyerahan baju PDH kepada Kapolres Luwu selaku Dewan Kehormatan IWO Luwu. (Rls/Mat)

ADVERTISEMENT