Kukuhkan Angkatan Muda dan Majelis Taklim IPHI Palopo, Judas Amir : Harus Jadi Panutan di Tengah Masyarakat

64
Walikota Palopo HM Judas Amir yang sekaligus Ketua PD IPHI Kota Palopo melantik dan mengukuhkan PD angkatan muda haji Indonesia dan PD majelis taklim perempuan IPHI Kota Palopo Periode 2021-2026. (Foto : Kominfo Palopo)
ADVERTISEMENT

PALOPO — Walikota Palopo HM Judas Amir yang sekaligus Ketua PD IPHI Kota Palopo melantik dan mengukuhkan PD angkatan muda haji Indonesia dan PD majelis taklim perempuan IPHI Kota Palopo Periode 2021-2026. Pengukuhan itu dilakukan di ruang pertemuan Ratona Kantor Walikota Palopo, Selasa (7/12/2021).

HM Judas Amir yang sekaligus Ketua PD IPHI Kota Palopo mengajak angkatan muda haji Indonesia dan majelis taklim perempuan IPHI Palopo untuk memelihara gelar haji yang melekat pada dirinya.

ADVERTISEMENT

“Tempatkan diri sebagai seorang haji karena jika ada yang tidak menempatkan diri sebagai seorang haji maka rusaklah nama haji dan ini tidak kita inginkan. Kita harus menjadi pedoman dan panutan di tengah masyarakat agar orang semakin antusias untuk menunaikan ibadah haji,” kata Judas Amir.

Ketua Pengurus wilayah IPHI Prov Sulsel Dr H Abubakar Wasahua menyampaikan selamat kepada yang baru saja dikukuhkan dan sukses kepada pengurus daerah IPHI Palopo. “Semoga amanah ini dapat ditunaikan dengan penuh keikhlasan dan tanggung jawab,” ujar mantan Anggota DPR-RI itu.

Apresiasi kepada PD IPHI Palopo meskipun baru saja dikukuhkan tetapi kepengurusan IPHI kota palopo patut mendapatkan apresiasi sunguh-sungguh.

Jika dibandingkan dengan daerah lain dalam melakukan konsolidasi organisasi berani mengindentifikasi IPHI kota palopo berada di atas rata-rata keberhasilan melakukan konsolidasi organisasi.

Konsolidasi di kecamatan telah tuntas perkembangan seperti ini untuk pengurus daerah lain sebagai motivasi dalam rangka membangun konsolidasi organisasi.

IPHI kota palopo dalam waktu tidak lama akan bangkit dengan memiliki integritas keumatan prestasi IPHI Kota Palopo ini akan disampaikan di daerah lain.

Turut dihadiri Kemenag Kota Palopo Dr HM Rusydi Hasyim, Kabag Kesra Setda Kota Palopo Darni, Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setda Kota Palopo Wahyudin, serta para pengurus Angkatan Muda Haji Indonesia dan PD Majelis Taklim Perempuan IPHI Kota Palopo. (hms)

ADVERTISEMENT