Kukuhkan Tim Pemenangan, BISA Ingin Proses Pilkada Berjalan Sehat

121
BISA Kukuhkan Tim Pemenangan
ADVERTISEMENT

Luwu Utara — Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Luwu Utara nomor urut dua, Indah Putri Indriani – Suaib Mansur (BISA), telah mengukuhkan seluruh struktur Tim Pemenangan BISA di 15 kecamatan, 173 desa dan kelurahan se-Kabupaten Luwu Utara, Sabtu (10/10/2020).

Seluruh Tim Pemenangan BISA di 15 kecamatan dan 173 desa/kelurahan itu dikukuhkan langsung oleh Indah Putri Indriani (IDP). Indah Putri Indriani bersama Suaib Mansur mengukuhkan tim di Malangke, Malangke Barat dan Kecamatan Mappedeceng.

ADVERTISEMENT

“Dengan dikukuhkanya tim pemenangan Mappedeceng, maka seluruh struktur pemenangan kita di semua kecamatan telah rampung. Pun di tingkat desa dan kelurahan, semuanya selesai, karena kita kukuhkan bersama tim kecamatan,” kata Master Campaign BISA, Irawan Tamsi.

Irawan menambahkan, tim di 15 kecamatan dan 173 desa/kelurahan tentunya akan bergerak massif, setelah mendapat pembekalan dari tim BISA tingkat kabupaten. “Setiap selesai dikukuhkan kita langsung beri pembekalan, setelah itu langsung jalan,” terang Irawan.

Mantan Sekretaris DPD Partai Nasdem Kabupaten Luwu Utara ini juga menyampaikan bahwa seluruh tim pemenangan BISA di seluruh tingkatan, ditekankan untuk segera bergerak dengan mengedepankan politik santun.

“Setiap saat, setiap kita sosialisasi, itu yang selalu kita gaungkan. Jangan ada narasi negatif, dan jangan pula ada kalimat-kalimat yang menjelekkan kandidat lainnya. Kita ingin di Pilkada kali ini prosesnya berjalan secara sehat,” pungkasnya. (*)

ADVERTISEMENT