Kunci Tahun, Anak Dekker Bakal Gelar Diskusi Khusus Terkait Ekonomi, Catat Tanggal dan Tempatnya!

275

PALOPO — Jika tidak ada aral membujur, komunitas Anak Dekker Solidarity yang selama ini dikenal kreatif dan punya banyak gagasan berencana mengunci tahun 2019 dengan sebuah event diskusi bertajuk “Diskusi Akhir Tahun” yang bertema tentang ekonomi.

Saat ditemui di Cafe News SeruYA, Senin petang, 23 Desember 2019, Asri Yusuf Ketua Panitia kegiatan ini mengatakan, ia bersama anggota komunitasnya akan menggairahkan tahun baru 2020 dengan mengusung wacana diskusi terkait ekonomi daerah ini dengan tema “Outlook Pembangunan Ekonomi Kota Palopo 2020”

Acaranya, kata Asri, bakal dihelat di Gedung Kesenian, Jalan Salak Palopo pada Sabtu, 28 Desember nanti.

“Kita sengaja memilih tema tentang ekonomi karena fundamental ekonomi baik mikro maupun makro semakin baik utamanya di Kota Palopo, kami akan mengajak semua elemen generasi muda untuk duduk berkumpul dan mendiskusikan tentang harapan untuk tahun 2020 mendatang, sektor apa saja yang punya prospek cerah dan apa saja tantangannya ke depan,” ulas Asri Yusuf.

Ia menambahkan, akan bertindak selaku Narasumber di acara ini nantinya adalah birokrat, praktisi bidang ekonomi, akademisi serta tokoh-tokoh pemuda dan juga masyarakat pemerhati masalah sosial ekonomi, kupasnya.

Diketahui, Anak Dekker Solidarity adalah sebuah lembaga swadaya masyarakat yang berkecimpung di bidang sosial budaya, pemberdayaan enterpreneur dan penguatan civil society, yang diketuai oleh Basiruddin S.Kom. (Iys)