Kunjungan Balasan, Manajemen Koran SeruYA Silaturahmi ke Diskominfo Luwu Timur

87
ket : Direktur Media Koran Seputar Luwu Raya (SeruYA) Chaerul Baderu melakukan kunjungan balasan ke Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian (Kominfo SP) Kabupaten Luwu Timur, Jumat (25/3/2022). (Foto : Hery Rahmat)
ADVERTISEMENT

Luwu Timur — Direktur Media Koran Seputar Luwu Raya (SeruYA) Chaerul Baderu melakukan kunjungan balasan ke Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian (Kominfo SP) Kabupaten Luwu Timur, Jumat (25/3/2022).

Kunjungan pimpinan Koran SeruYA itu diterima Kepala Dinas Kominfo SP Luwu Timur, Hamris Darwis didampingi oleh Kabid Informasi Komunikasi Publik (IKP), Hayati.

ADVERTISEMENT

Pada kesempatan itu, Chaerul Baderu mengatakan jika kunjungannya ini merupakan kunjungan balasan dari Dinas Kominfo SP beberapa waktu lalu di kantor Koran SeruYA di Palopo.

Hal ini sengaja dilakukan sebagai langkah mempererat hubungan antara Pemerintah Kabupaten Luwu Timur dengan Koran SeruYA sebagai media patner.

CBD, sapaan akrab Chaerul Baderu berharap kunjungan balasan ini dapat membuat hubungan antara Koran SeruYA dengan pemerintah Kabupaten Luwu Timur sebagai media patner bisa semakin terjalin dengan labih baik. Hal itu tidak terlepas dari fungsi dan peran media pada umumnya.

Sementara itu, Kadis Kominfo SP Luwu Timur, Hamris Darwis mengatakan melalui silahturahmi ini, Pemerintah Kabupaten Luwu Timur dan Koran SeruYA diharapkan kerjasama bisa terjalin lebih baik lagi kedepannya.

Dia juga menjelaskan Diskominfo SP ingin membangun silaturahmi dengan media yang bekerjasama dengan mereka. Hamris merasa bangga karena harapan untuk membangun sebuah kerjasama yang baik sudah bisa terbangun saat ini bersama Koran SeruYA. Selain itu, dia juga berharap hubungan antara pihaknya dengan Koran Seruya bisa lebih baik lagi kedepannya. (rah)

ADVERTISEMENT