Kunjungan Kerja ke Luwu Raya, Wakil Ketua MPR-RI Lestari Moerdijat Dijadwalkan Terima Gelar Adat Kedatuan Luwu

126
ADVERTISEMENT

PALOPO — Wakil Ketua MPR-RI, Lestari Moerdijat bakal melakukan kunjungan kerja ke Luwu Raya. Berdasarkan Rundown kegiatan yang diterima Koran Seruya, Istri Wawan Iriawan ini bakal tiba di Kota Palopo besok, Minggu (24/10/2021).

Ibu empat anak itu bakal tiba di Bandara I Lagaligo Luwu pukul 10.50 pagi. Ada beberapa tempat yang bakal dikunjungi Wakil Ketua MPR-RI itu. Salah satunya ialah Istana Kedatuan Luwu.

Menurut jadwal, Lestari Moerdijat berkunjung di Istana Kedatuan Luwu pukul 15.35 Wita. Rencananya, dia bakal diberikan gelar adat kedatuan Luwu.

Keesokan harinya, politikus Partai Nasdem ini bakal menuju ke kampus IAIN Palopo. Di IAIN, Anggota Majelis Tinggi DPP Partai NasDem tersebut bakal melakukan sosialisasi empat pilar kebangsaan.

ADVERTISEMENT

Setelah dari IAIN, Lestari Moerdijat dijadwalkan ke Walmas, Luwu. Dia bakal memberikan sejumlah bantuan kepada warga korban bencana yang terjadi beberapa waktu lalu.

Setelah itu, dia menuju di Luwu Utara. Di Bumi Lamaranginang, Lestari Moerdijat melakukan Audiens Bersama Masyarakat LSM Malindo.

Sebelum bertolak ke Jakarta, Selasa (25/10/2021), Lestari Moerdijat bakal ngobrol dengan petani milenial di Desa Marobo, Luwu Utara sambil sarapan. (liq)

ADVERTISEMENT