Kunjungi Kantor Baznas, Walikota Palopo Ingatkan Petugas Bekerja Dengan Teliti

137
ADVERTISEMENT

PALOPO – Walikota Palopo, HM Judas Amir mengunjungi Kantor Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kota Palopo, di Kompleks Islamic Center, Kelurahan Takkalala, Kecamatan Wara Selatan, Kota Palopo, Selasa 25 April 2023.

Dalam kunjungan itu, Judas Amir mendengarkan laporan penerimaan zakat fitrah dan IRTM tahun 1444 Hijriah. Demikian dikatakan Ketua Baznas Kota Palopo, As’as Syam saat dikonfirmasi Koran Seruya, Selasa 25 April 2023.

ADVERTISEMENT

“Beliau datang untuk melihat dan mendengarkan proses penerimaan laporan atas penerimaan zakat fitrah dan IRTM tahun 1444 Hijriah oleh unit pengumpul zakat masjid se-Kota Palopo,” katanya.

Tidak hanya itu, Asa’as mengatakan, jika Walikota Palopo dua periode itu mengingatkan para petugas unit pengumpul zakat agar lebih teliti dalam bekerja.

“Beliau juga mengingatkan Baznas agar dikerjakan dan diteliti secara baik baik dan teliti baik laporan yang diterima,” terangnya.

“Selain itu bapak walikota sampaikan agar dilakukan input data by nama by adress atas seluruh muzakki yang bayar zakat dan mustahik yang terima zakat,” tambahnya.

“Tujuannya agar ini menjadi data base baznas, yang akan digunakan dalam proses pengambilan keputusan berikutnya,” pungkasnya. (Nad)

ADVERTISEMENT