Pasca Tragedi Bom Surabaya, Kapolres Bone Besuk Napi Teroris

1150
kunjungan kapolres bone ke lapas bone

KORANSERUYA.COM–PasCa Surabaya di guncang ‘bom’ teroris, Kapolres Bone AKBP Muhammad Kadarislam Kasim mengunjungi Lapas Klas II Watampone di kelurahan Cellu Kecamatan Tanete Riattang Timur Kabupaten Bone. kunjungan tersebut untuk memantau satu narapidana teroris yang menjalani hukuman di lapas tersebut, Senin 14 Mei 2018.

Sekedar diketahui Narapidana tersebut adalah Muhammad Nasir yang terlibat kasus terorisme di Poso beberapa tahun lalu, saat ini hanya dia yang menjalani masa tahanan di Lapas Watampone.

“Kunjungan ini untuk memantau keadaan Napi kasus teroris tersebut, di Lapas Watampone ada satu yang menjalani hukuman disana, kita mau lihat bagaimana keadaannya dan apa bentuk pembinaan yang didapatkan selama di lapas tersebut,” kata Kadarislam.

Sementara Humas Lapas Klas II Watampone, Ashar mengatakan, Kepala Lapas Klas II Watampone, Lukman Amin menerima dan mengapresiasi Kunjungan Kapolres Bone tersebut.

“Untuk napi kasus terorisme tersebut, saat ini proses pembinaan dan deradikalisasi terhadapnya masih berjalan, dengan harapan setelah menjalani hukuman tidak akan mengulangi perbuatannya tersebut,” kata Ashar. (abd)