Kunjungi Luwu Timur, Imam Palestina Minta Negaranya Didoakan

5626

LUTIM – Imam Besar dari Gaza Palestina, Syaikh Muhammad Rojad Al Dahsyan mengunjungi Luwu Timur. Dia memberikan ceramah tarwih pertama di Masjid Haqqul Yaqin, Kecamatan Malili, Minggu (05/05/2019).

Pada kesempatan tersebut dia meminta jamaah untuk mendoakan negaranya yang saat ini berjuang mendapatkan kemerdekaan dari Israel.

Permintaan serupa juga diutarakan Bupati Luwu Timur, HM Thorig Husler. Orang nomor satu di Luwu Timur itu meminta warganya untuk warganya membantu rakyat Palestina. Bantuan tersebut bisa datang dari materi maupun doa.

“Saat ini merupakan kesempatan emas untuk memperoleh banyak keberkahan dari Allah SWT, apalagi di Bulan Suci Ramadhan,” ungkap Husler.

Husler juga memberikan apresiasi dan penghargaan kepada lembaga kemanusiaan OneCare yang menginisiasi terlaksananya kegiatan ini.

“Ini menjadi pembuktian pada masyarakat luas bahwa atas isu kemanusiaan yang terjadi dimana pun dan kepada siapapun, selama atas nama kemanusiaan, maka Luwu Timur tentu siap dan akan terus ikut menjadi barisan yang mengaungkan kepedulian tersebut,” jelas husler. (ikp/kominfo)