Kunjungi Palopo, Taufan Pawe Minta Kader Golkar Menangkan Pilpres, Pileg dan Pilkada

203
Ketua Golkar Sulawesi Selatan (Sulsel), Taufan Pawe saat berkunjung di Palopo. (Foto : ist)
ADVERTISEMENT

PALOPO — Ketua Golkar Sulawesi Selatan (Sulsel), Taufan Pawe melakukan kunjungan kerja di Luwu Raya. Setelah menghadiri pelantikan Ketua DPRD Luwu Timur, Walikota Pare-pare itu kini mendatangi Kota Palopo.

Taufan Pawe disambut Wakil Walikota Palopo, Rahmat Masri Bandaso (RMB). Pada kesempatan itu, Taufan Pawe menegaskan, RMB adalah salah satu figur yang paling dijagokan dalam Pilkada Palopo 2024 mendatang.

ADVERTISEMENT

Hanya saja, Wakil Walikota Palopo dua periode itu harus bekerja ekstra keras di Pemilu 2024. Sebab, hasil kerja pemilu itu yang menjadi tolok ukur kekuatan RMB dalam bertarung di Pilkada.

“Kami ingin memenangkan Golkar di tiap kontestasi politik. Mulai Pilpres, pemilu, dan Pilkada. Pak RMB kami siapkan untuk bertarung di Pilkada Palopo. Tapi, tentu, beliau harus kerja maksimal dengan terstruktur, sistematis dan massif,” jelasnya saat ditemui di Kampoeng Ponjalae, Kota Palopo, (28/1/2022).

“Kami juga mewacanakan figur yang dipaketkan dengan beliau. Dengan begitu, mereka bisa bersama-sama bersinergi dalam mencapai elektoral,” sambungnya.

Selain itu, Taufan juga meminta seluruh kader Golkar yang ada di Luwu Raya untuk mensosialisasikan Airlangga Hartanto sebagai calon Presiden 2024.

Dia menjelaskan, wajib hukumnya bagi kader partai beringin untuk mensosialisasikan Airlangga Hartanto kepada masyarakat. Sebab, cita-cita golkar di 2024 ialah menjadi pemenang di Pemilu, Pilpres dan Pilkada.

Sementara itu, untuk figur dari Tana Luwu mewakili Golkar untuk bertarung di Pilgub Sulsel, Taufan Pawe mengatakan akan ditentukan oleh hasil survey.

“Biarkanlah proses kerja-kerja elektroal itu berlangsung. Pada akhirnya akan dilihat naskah akademik, hasil survey siapa yang layak,” pungkasnya. (hwn/liq)

ADVERTISEMENT