Kunjungi Redaksi Koran Seruya, Kapolres Palopo Bilang Begini

500
ADVERTISEMENT

PALOPO — Kapolres Palopo AKBP Alfian Nurnas tiba-tiba berkunjung ke kantor redaksi harian Koran Seruya bersama rombongan, Senin siang (2/12).

Siapa Kandidat Pasangan Calon Bupati/Wakil Bupati Luwu Timur 2020-2025 Pilihan Anda ?
1. Irwan Bachry Syam-Andi Muhammad Rio Pattiwiri Hatta (Ibas-Andi Rio)
2. HM Thoriq Husler-Budiman Hakim (MTH Berbudi)
Dibuat Oleh Seruya Poll

Kapolres turut didampingi Kasubag Humas Polres Palopo Iptu Edi Sulistyono, Kasat Reskrim AKP Ardy Yusuf, Kasat Intel AKP A. Yusuf serta staf bagian humas Polres Palopo.

ADVERTISEMENT

Saat diterima langsung pemimpin umum perusahaan Koran Seruya, Chaerul Baderu yang akrab disapa CBD, Kapolres dalam kesempatan itu mengatakan kunjungan ke berbagai media di awal masa penugasannya di kota Palopo sebagai silaturrahmi untuk saling kenal satu sama lain.

“Ini kunjungan silaturahmi ke media-media untuk meningkatkan hubungan kemitraan karena kita semua tahu, media sangat banyak membantu utamanya dalam menjaga Kamtibmas di wilayah ini,” ucap AKBP Alfian.

ADVERTISEMENT

Sementara itu pimpinan koran SeruYA, CBD, mengapresiasi kehadiran orang nomor satu di Polres Palopo itu sebagai kunjungan persahabatan. “Kita apresiasi Pak Kapolres mau datang untuk bersilaturahmi dan memilih koran Seruya sebagai media pertama untuk disambangi beliau dalam mengawali tugas dan amanah yang diembannya, kita tentu berharap hubungan persahabatan dan kemitraan akan selalu terjalin dengan baik,” harap wartawan senior ini. (Iys)

ADVERTISEMENT