Kunjungi Seko, Wakil Bupati Luwu Utara Serahkan Alat Olahraga ke Pemuda

62
Wakil Bupati Luwu Utara, Suaib Mansur. (Foto : Dok. Pemkab Luwu Utara)
ADVERTISEMENT

LUTRA — Wakil Bupati Luwu Utara, Suaib Mansur mengisi hari ke-19 Ramadhan dengan mengunjungi Desa Lodang, Kecamatan Seko, Kamis (21/4/2022).

Dalam kesempatan itu, orang nomor dua kabupaten Luwu Utara menyerahkan alat olahraga berupa sepak bola dan bola voli untuk pemuda Desa Lodang.

ADVERTISEMENT

“Kita tahu anak muda di Lodang ini sangat aktif bahkan di Bulan Ramadan mereka tetap berolahraga. Bermain bola kaki dan voli terutama. Jadi untuk mempertahankan tradisi bagus ini beri alat olahraga, bola untuk sepak bola dan voli,” kata Suaib.

Lanjut Suaib, olahraga penting untuk tetap dilakukan bahkan di Bulan Ramadan agar badan tetap fit dan bugar.

“Nabi Muhammad SAW dikisahkan itu meminta para orang tua untuk mengajari anak-anak mereka berkuda, memanah agar tubuh mereka sehat dan kuat. Ini penting untuk melaksanakan syi’ar tentunya,” ujarnya.

Terakhir, mantan kadis PU ini berharap pemuda di Luwu Utara pada umumnya rutin berolahraga.

“Ini mungkin klasik ya tapi jelas bahwa dalam tubuh yang kuat terdapat jiwa yang sehat. Dan ini dapat kita raih dengan rutin berolahraga,” tutupnya.

Turut hadir dalam kunjungan tersebut, staf Disporapar kabupaten Luwu Utara, Camat Seko beserta jajarannya dan Polsek Rongkong-Seko. (rls)

ADVERTISEMENT