Kunker ke SulTeng, RMB Bahas Warga Palopo yang Kerja di Morowali dengan Bupati

142
ADVERTISEMENT

MOROWALI — Wakil Wali Kota Palopo H Rahmat Masri Bandaso dan Wakil Ketua DPRD Kota Palopo Irvan Majid melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Morowali, Sulawesi Tengah Selasa (19/10/2021). Kunjungan kerja ini diterima Bupati Morowali, Taslim di ruang kerja Bupati Morowali.

Dalam pertemuan ini, Rahmat Masri Bandaso menyampaikan harapannya ke orang nomor satu di Morowali tersebut agar Pemkab Morowali dan Pemkot Palopo dapat bekerja sama terkait masyarakat Palopo yang bekerja di tambang.

“Kerja sama ini diharapkan mampu menjadi sebuah wadah dalam mengontrol setiap warga kota Palopo yang kerja dan yang akan bekerja di Morowali,” ucap RMB sapaan akrab Rahmat Masri Bandaso.

“Dengan kerja sama ini akan menumbuhkan silaturahmi dan tentunya akan memberikan dampak positif bagi kedua daerah di sektor perekonomian,” tambahnya.

ADVERTISEMENT

Sementara itu, Bupati Morowali mengucapan terima kasih ke pada pemerintah kota Palopo yang telah menyempatkan hadir di Morowali.

“Warga Palopo yang bekerja disini sudah sangat banyak, dan tentunya ini sangat membantu kami, tapi kami juga mengingatkan agar tetap mengikuti peraturan yang telah ditentukan pemerintah Morowali,” ucap Taslim.

“Ini adalah hal yang sangat perlu diperhatikan karena jika terdapat pelanggaran, maka akan kami pulangkan ke ke daerah masing-masing,” pungkasnya serata menambahkan bahwa kerja sama yang baik ini harus dibarengi dengan sikap saling menjaga kepercayaan satu sama lain.

Kunjungan kerja Pemerintah Kota Palopo ke Kabupaten Morowali ini merupakan bentuk sikap peduli terhadap warga Palopo yang bekerja di Kabupaten Morowali. (***)

ADVERTISEMENT