LAC Sukses Hibur Masyarakat Luwu di Malam Tahun Baru

957
ADVERTISEMENT

BELOPA — Luwu Art Community (LAC) menggelar event Belopa Food and Art Festival di pelataran Gedung Simpurusiang Belopa, selama 3 hari sejak 29-31 Desember 2018.

Festival ini sukses menghibur masyarakat yang menghabiskan waktu liburan akhir tahunnya di Belopa. Suguhan hiburan yang menarik mampu menghipnotis para pengunjung yang ingin bersantai bersama keluarga, teman dan pasangan sambil menikmati kuliner yang dijajakan para pemilik lapak.

ADVERTISEMENT

Komunitas seni yang dikomandoi oleh Gunawan dkk ini bahkan berhasil menyulap pelataran Gedung Simpurusiang bak tampilan festival nasional dengan nuansa penuh warna.

Festival ini terbuka secara gratis untuk umum, tanpa biaya karcis sedikitpun.
Gun, sapaan akrabnya, merasa bersyukur atas berhasilnya event Belopa Food and Art Festival sehingga masyarakat pun merasa puas dan terhibur.

ADVERTISEMENT

“Alhamdulillah. Suatu kesyukuran untuk kami member LAC bisa menggelar event besar seperti ini dengan lancar dan tentunya aman. Terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu”, ucap Gun selaku Ketua LAC, Selasa (01/01/2019).

Gun serta member LAC lainnya tidak lantas berbangga diri atas capaian ini. Ia akan mengupayakan bagaimana seni di Luwu ini bisa lebih maju melalui komunitas yang ia bangun dari nol bersama rekan-rekannya.

“Tak lantas kami langsung bangga dan berhenti sampai disini saja. Kami akan majukan seni di Luwu. Terutama kami akan mengasah musikalitas kami ke depannya”, tutupnya.

Event yang digelar oleh LAC ini juga telah berhasil menampilkan para juara dari berbagai kompetisi yang digelar selama 3 hari seperti kompetisi PUBG, fashion show, battle dance, dsb. (ama)

ADVERTISEMENT