Laga Pamungkas Gaspa 1958, Baharman Supri: Optimis Menang!

378

PALOPO — Laga pamungkas bagi tim berjuluk Laskar Sawerigading, Gaspa 1958 bakal digelar Selasa siang ini (29/10), pukul 14.00 Wita di Lapangan Malimpung, Pinrang.

Gaspa 1958 bakal ditantang Nene Mallomo FC dalam Putaran Terakhir Liga 3 Zona Sulsel. Tim asal Sidrap itu kini mengumpulkan 4 poin hasil sekali menang dan sekali seri.

Menanggapi laga krusial bagi Gaspa yang baru meraup 1 poin dan berada di posisi paling buncit klasemen sementara, Exco PSSI Palopo, Baharman Supri, mengaku optimis anak asuh Gafur Syamsu itu bisa mengatasi lawannya.

“Kita harus optimis, meski bermain di luar, anak-anak Gaspa bisa mengalahkan Nene Mallomo, apalagi sebelumnya mereka sudah pernah bertemu dalam Putaran Kedua di Sidrap,” aku Baharman di ruang kerjanya di DPRD Palopo, Selasa pagi (29/10).

Meski begitu, politisi senior Golkar ini tidak berani menyebut skornya, angka-angka kemenangan bagi Gaspa masih relatif, tergantung sikon dan kondisi mental pemain maupun lawan yang dihadapi nanti.

“Kita optimis menang tapi soal angkanya, karena kita harus lolos, minimal diatas satu gol, kita butuh selisih gol yang lebih baik, kami berdoa, semoga adik-adik yang bertanding di Pinrang bisa memberikan hasil maksimal,” imbuh Ketua KAHMI Palopo itu. (Iys)