Laga Persahabatan, KONI dan Askot PSSI Palopo Jamu Tim KONI Luwu Utara di Stadion Lagaligo

151
ADVERTISEMENT

PALOPO–Pengurus KONI Luwu Utara yang baru beberapa hari lalu dilantik melakukan kunjungan persahabatan ke kota Palopo dan menjajal kemampuan anggotanya dalam mengolah sikulit bundar, dalam laga eksebisi di Stadion Lagaligo, Palopo, Jumat, 13 Maret 2020, petang.

Siapa Kandidat Pasangan Calon Bupati/Wakil Bupati Luwu Timur 2020-2025 Pilihan Anda ?
1. Irwan Bachry Syam-Andi Muhammad Rio Pattiwiri Hatta (Ibas-Andi Rio)
2. HM Thoriq Husler-Budiman Hakim (MTH Berbudi)
Dibuat OlehMW Quiz

Puluhan anggota pengurus KONI Luwu Utara disambut pengurus KONI Palopo bersama Askot PSSI Palopo yang dalam lawatannya tersebut dipimpin langsung sang nahkoda baru, Hamrullah Dhuha Saymar (HDS).

ADVERTISEMENT

Sebelum pertandingan sepakbola persahabatan, Pengurus KONI Luwu Utara periode 2020-2024 itu bersama ketua KONI Palopo, Hairul Salim, dan ketua Askot PSSI Palopo, Abdul Syukur Kuddus  melakukan sesi foto bersama bersama rombongan masing-masing.

Ketua KONI Luwu Utara yang baru dilantik itu mengatakan, kehadirannya di Palopo selain untuk silaturahmi dan perkenalan para pengurus baru, juga untuk menjajaki kerjasama bagi kemajuan olahraga kedua daerah ini.

ADVERTISEMENT

“Kita sebenarnya ingin banyak belajar disamping sebagai ajang silaturahmi, dengan teman-teman KONI Palopo, sambil berolahraga dengan eksebisi sepakbola antara teman-teman KONI/PSSI Luwu Utara dan KONI/PSSI Palopo,” ucapnya.

Sedangkan Hairul Salim, ketua KONI Palopo yang juga ikut turun merumput, selain menyampaikan ucapan selamat juga mengapresiasi lawatan KONI Luwu Utara dan koleganya sebagai persaudaraan sesama Wija To Luwu untuk lebih harmonisnya hubungan antar sesama pengurus KONI yang dituangkan lewat Cabor Sepakbola dengan pertandingan eksebisi kali ini.

“Kita berharap suatu saat, gantian kita yang akan ke Masamba Luwu Utara untuk kunjungan balasan dan juga melakukan eksbisi, agar lebih mempererat tali silaturahmi,” ucap Ellunk, sapaan akrab ketua KONI Palopo itu, yang diamini Uje, sapaan akrab ketua KONI Luwu Utara.

Eksebisi sepakbola ini sendiri berkesudahan imbang 1-1, dimana gol bagi tim KONI Palopo dicetak oleh Hasan Basri Supri di menit ke 5 babak pertama sedangkan gol balasan Oma dari KONI Luwu Utara baru berhasil tercipta 15 menit kemudian. Kedua ketua KONI itu terpantau ikut turun merumput bersama ketua Askot PSSI Palopo, dalam laga yang dipimpin wasit Andri Sudirman. (iys)

ADVERTISEMENT